Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aldisitepu1Avatar border
TS
aldisitepu1
Pesan Jokowi untuk Khofifah-Emil: Langsung Tancap Gas untuk Jatim
Pesan Jokowi untuk Khofifah-Emil: Langsung Tancap Gas untuk Jatim
Presiden Joko Widodo meminta Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa segera tancap gas bekerja. Pesan ini juga berlaku untuk Wagub Jatim Emil Dardak.

"Ya secepatnya, secepat-cepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di Provinsi Jawa Timur, untuk Ibu Khofifah Indar Parawansa dan untuk Pak Emil Dardak. Semuanya, pesan saya tadi hanya satu, cepet. Gas, bekerja," ujar Jokowi di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

Khofifah dan Emil baru saja dilantik Jokowi menjadi kepala daerah di Jatim. Keduanya menggantikan Soekarwo dan Saifullah Yusuf (Gus Ipul).

Sementara itu, Mendagri Tjahjo Kumolo berharap Khofifah dapat mempertahankan Jatim sebagai provinsi berprestasi. Khofifah turut diingatkan memahami area rawan korupsi.

"Perlu koordinasi juga terhadap seluruh jajaran pemda tingkat II, terlebih hati-hati dan memahami area rawan korupsi, khususnya perencanaan anggaran," jelas Tjahjo.

Tjahjo yakin Khofifah serta Emil dapat mengemban amanah memimpin Jatim, terlebih pengalaman masing-masing yang pernah jadi menteri dan bupati. Tidak lupa, Khofifah diminta menjamin terselenggaranya Pemilu 2019 dengan baik di Jatim.

"Terus melakukan koordinasi dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) yang ada. Dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama yang ada, untuk suksesnya pileg dan pilpres supaya lebih aman dan tingkat partisipasinya lebih tinggi," ujar Tjahjo.

Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/442700...as-untuk-jatim 

Hayuk bu khofifah, tancap gas, anda harus mempercepat laju pembangunan di jatim,
emoticon-Toastemoticon-Traveller
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.