Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hpriyonoonAvatar border
TS
hpriyonoon
DKI Resmikan Penggunaan 7 Fasilitas Olahraga buat Warga
DKI Resmikan Penggunaan 7 Fasilitas Olahraga buat Warga
NIBRAS NADA NAILUFAR Kompas.com - 15/02/2019, 11:39 WIB


Peresmian secara serentak tujuh fasilitas olahraga di GOR Matraman, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2019).(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tujuh fasilitas olahraga di DKI Jakarta yang dibangun sejak 2018 diresmikan Jumat (15/2/2019) ini. Fasilitas olahraga yang dimaksud yakni GOR Matraman, GOR Cilandak, GOR Pancoran, GOR Pademangan, GOR Pondok Bambu, Gedung Serbaguna Radin Inten, dan Stadion Sunter.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono menjelaskan, fasilitas olahraga ini bisa digunakan secara gratis oleh masyarakat. "Bapak, Ibu guru, manfaatkam karena ini gratsi untuk anak sekolah. Mulai jam 08.00 sampai jam 14.00 setiap hari Senin-Jumat," kata Ratiyono dalam peresmian serentak di GOR Matraman, Jumat.

Baca juga: Rampung Direhab, 5 GOR di Jakarta untuk

Berbagai Olahraga hingga Resepsi Nikah Selain gratis untuk anak sekolah, lansia juga bebas menggunakannya. Kolam renang di GOR Matraman juga gratis bagi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP). "Tinggal bawa KJP, nanti tunjukkan," ujar Ratiyono. Ratiyono menjelaskan, total anggaran untuk tujuh fasilitas olahraga itu sebesar Rp 93,6 miliar. Fasilitas itu sudah sesuai dengan standar internasional. Ada lapangan bola, basket, bulu tangkis, badminton, voli, hingga tenis meja.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap agar masyarakat bisa menggunakan dengan aktif fasilitas-fasilitas itu agar tak sia-sia. Ia menginstruksikan agar pengelolaannya bisa mengikuti kebutuhan masyarakat. "Pengelolaannya harus penuh dengan inovasi sehingga GOR-GOR ini tidak menjadi tempat yang membosankan yang dari kunjungan ke kunjungan berikutnya terasa sama terus, harus ada terobosan-terobosan," kata Anies.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "DKI Resmikan Penggunaan 7 Fasilitas Olahraga buat Warga", voa-is***

Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Egidius Patnistik


satu lagi janji manies ditunaikan... !! goodbener yang lalu ngapain aja ??? cuma bisa bikin velodrome ??

contoh nih gabaner yang bekerja dalam sunyi.....



tapi wait2.......



Rampung Direhab, 5 GOR di Jakarta untuk Berbagai Olahraga hingga Resepsi Nikah
NURSITA SARI Kompas.com - 14/02/2019, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta Ratiyono mengatakan, lima gelanggang olahraga ( GOR) yang direhab sejak 2018 telah rampung dibangun ulang. Lima GOR itu adalah GOR Matraman, Pademangan, Cilandak, Pancoran, dan Pondok Bambu.


“Stadion yang ada di Pemprov kita bikin keren. Stadion Sunter rumputnya sudah bagus, tapi Lapangan Banteng sabar sebentar karena sedang dibenahi. Kalo semua sudah siap kita bisa jadwalkan untuk Persija ataupun Persitara,” lanjutnya.

https://bolalob.com/read/76680/pempr...dang-persitara


ohh cuma revitalisasi dalam sunyi......



harus ada peresmian......




2
2.2K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.