Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pejagan.comAvatar border
TS
pejagan.com
10 Cara Nembak Cewek Khusus Jomblo Yang Bikin Kamu Penasaran!
Pejagan.com - Halo para penggemar kesepian hidup yang seringkali mengutuk dirinya sendiri sebagai jomblo, gimana kabar kamu hari ini? Saya harap kamu dalam keadaan yang baik-baik saja, masih bisa bernafas, dan gak ada niatan untuk mengakhiri hidup ya. Hai kawan, kali ini saya ingin berpendapat bahwa sebenarnya menjadi jomblo bukanlah sebuah musibah, karena ketika kamu jadi seorang jomblo banyak orang yang ingin membantu, saya, salah satunya. Kamu tau? Saya punya 10 cara nembak cewek yang bisa bikin kamu diterima olehnya, dengan otomatis, dan terjamin oleh lisensi anti kejombloannya Pejagan.com.

10 Cara Nembak Cewek Khusus Jomblo Yang Bikin Kamu Penasaran!


Penasaran? Cek dibawah:

1. Lewat Chat di Sosial Media

Banyak kawan saya yang mengalami hal serupa, bosen nge-jomblo dan akhirnya memilih untuk nekat nembak cewek lewat Whatsapp. Dengan sedikit speak-speak ke si doi, ia sukses dapetin hati si doi hanya dengan modal nekat dan sebuah akun sosial media!

2. Cara Nembak Cewek ala Romeo dan Juliet

Yang satu ini mungkin bisa berlaku untuk semua umat, dengan usia tertentu. Kenapa? Karena buat kamu yang jomblo nya sudah terkutuk, ada baiknya kamu menyisihkan 25% hartamu untuk menabung dan membeli cincin. Bukan buat tunangan, apalagi nikah. Kamu inget gak dulu Romeo nembak Juliet pake apaan? Iya, pake cincin! Emas! Mahal! Tapi efektif! Dan bikin kantong nangis!

3. Cara Nembak Cewek ala Anak Bola

Biasanya para jomblo yang hobinya main bola, pasti ngumpul sama komunitas pecinta bola, iya bola bukan dada. Pasti tau dong gimana caranya untuk nembak cewek pake gayamu sendiri? Bawa aja doi ke stadion, bawa ke tribun paling atas, terus terjun bareng ke dasar. Ke dasar hatimu. Uuuunnncchhh. Eya!

4. Cara Nembak Cewek ala Anak Futsal

Apa bedanya anak bola sama anak futsal? Tentu beda, kalo anak bola nongkrongnya di tribun, kalo anak futsal nongkrongnya diatas penderitaan pihak lawan! Boom! Salam anak futsal! Hahaha, bercanda kawan. Sebenernya jadi seorang anak futsal itu enak, tapi kalo kamu masihlah seorang jomblo berarti itu tandanya kamu sedang meriang.

Merindukan kasih sayang, eya!

Coba deh, kamu ajak doi buat nonton kamu futsal terus kamu cetak gol ke gawang lawan, dan selebrasi buka baju didepan doi, dan doi kaget ternyata ada tulisan "Aku Gak Mau Nyetak Gol di Gawang Lawan Lagi, kalo Bukan Kamu Kipernya! Jadian yuk?" di kaos dalem kamu. Keringat tolong dipantau ya kawan.

5. Cara Nembak Cewek ala Anak Traveler

Jalan-jalan jadi hobi utamanya, singgah di berbagai kota hanya untuk menikmati keindahan semesta-Nya. Ketika ia adalah seorang jomblo, pastinya ia akan merasa sepi. Karenanya, banyak banget sahabat saya yang suka traveler ini ngajak para doinya buat ikut mereka jalan.

Gak disangka-sangka, lagi asik singgah di Dieng buat nonton festival, taunya malah nembak di tengah keramaian orang yang berlalu lalang. Kamu harus tau, dinginnya Dieng saat itu bisa bikin si doi 'butuh' banget kehangatan dari seorang jomblo.

6. Cara Nembak Cewek ala Anak Gunung

Naik-naik kepuncak gunung, kini bukan lagi hanya sebuah lagu lawas untuk anak-anak. Kamu tau? Banyak kawan saya yang sedang tersiksa oleh ke-jombloannya saat ini. Mereka seringkali berkeluh kesah, kepada saya. Dan kebanyakan dari mereka adalah anak gunung yang suka banget naikin Gunung Semeru daripada Gunung Kembar. Pantes jomblo.

Tapi mereka kreatif, nulis nama doi diatas kertas terus di foto diatas puncak, ketika sampe bawah gunung, kirim deh ke doi, pake caption: "Gunung aja aku tanjak hanya untuk nulis nama kamu diatas sana, gimana kamu? Yakin gamau aku tanjakin buat nulis nama kamu diatas buku nikah nanti?" *inigaringserius.

7. Lewat Radio

Salah satu kawan baik saya adalah seorang penyiar radio, kerjaannya adalah tukang speak abege muda penghuni kos-kosan yang suka nungguin promo deterjen tiap sore hari. Kebanyakan nyepik cewek, pada akhirnya ia terlahir memang untuk menjadi seorang jomblo. Gak tahan dengan kejombloannya, diduga ia sengaja melakukan siaran sore hari kala itu hanya untuk mempromosikan dirinya lewat radio:

"Halo saya Reza, bukan Rahardian, tapi Kesepian. Lajang, umur masih muda, sebut saja 30 tahun. Tampang pas-pasan sama seperti dompet yang saya punya. Ada yang mau jadi pacar saya? Kalo iya, coba chat saya via Whatsapp dinomor ini: 08x xxx bla bla. Chat aja, jangan sms, saya gak punya pulsa. Mama minta pulsa dong." Gimana, tertarik?

Baca juga: Rahasia Melawan Jenuh, Dijamin Ampuh!

8. Lewat Surat / Puisi / Kata-Kata Mutiara

Kalo kamu tau Dilan, dari novelnya Pidi Baiq. Pasti sering banget baca kutipan-kutipan romantis darinya kan? Nah, Milea aja sampe mau jadi pacarnya Dilan gara-gara puisi yang seringkali Dilan kasih. Seperti: "Jangan rindu, itu sakit. Biar aku yang rindu.". Dari sini, saya simpulkan bahwa seorang Jomblo Berkualitas seperti Dilan aja masih usaha buat dapetin cewek, ya walaupun hanya pake puisi, tapi ampuh kok!

9. Lewat Bahasa Asing

Nah buat kamu para Wibu, atau K-Popers, bisa nih, aplikasikan hal ini untuk terhindar dari kejamnya kejombloan yang menimpamu. Coba bilang ke doi deh. "Aishiteru!" atau "Sarangheo oppa" juga "nanahaan ceunah". Lho! itu poin ke tiga jangan ditiru, biasa haters suka gitu kawan. Dengan menggunakan bahasa asing, tentunya akan membuat doi penasaran dan bingung. Nah disini, kesempatan kamu buat unjuk diri ke doi kalo kamu bukan jomblo sembarangan.

10. Sampaikan Langsung Perasaan Kamu!

Sebagai seorang jomblo gentleman ada baiknya jika kamu menyukai seseorang, dan ingin mengutarakan perasaan kamu padanya (nembak) maka katakanlah itu secara langsung, tepat di hadapannya, bicaralah seolah-olah kamu adalah penjaganya, pemilik hatinya, pemicu rindunya, dan pengisi waktunya. Karena cinta hanyalah perantara untuk bisa hidup bersama di kemudian hari, maka utarakanlah itu secara langsung untuk sekali selama hidup. Selama kamu masih mengenal arti cinta yang sesungguhnya. Cinta, itu dia.


Spoiler for Rekomendasi HT:

Quote:


Spoiler for Kumpulan Thread Pejagan.com:
Diubah oleh pejagan.com 26-08-2017 05:34
0
35.5K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.