Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harianlaguAvatar border
TS
harianlagu
10 Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma Terbaru
10 Lagu Dangdut Koplo Nella Kharisma Terbaru


Nella Kharisma sekarang menjadi penyanyi dangdut yang sangat populer di Indonesia. Nella Kharisma sukses mendongkrak popularitasnya dalam dunia musik di tanah air berkat membawakan tembang lagu bernuansa dangdut koplo. Sebut saja lagu berjudul Jaran Goyang hingga Konco Mesra yang dirilis di tahun 2018.

Kini sebagai salah satu pedangdut yang namanya tengah melambung tinggi, tak lekas membuat Nella Kharisma cepat berpuas diri. Justru berkat kepopuleran yang ia miliki saat ini Nella Kharisma semakin bersemangat dalam berkarya membawakan lagu dangdut terbaru khas miliknya.

Ada beberapa lagu Nella Kharisma terbaru yang saat ini telah dirilis ke pasaran dan sukses meramaikan tangga lagu dangdut di Indonesia. Bagi kamu para pecinta lagu dangdut koplo, pasti tidak mau melewatkan lagu terbarunya.

Nah, Kali ini kami akan kasih tau kalian lagu nella kharisma terbarudan terpopuler saat ini. Untuk lebih jelasnya silahkan simak artikel berikut sampai habis ya!

Suka Dengerin Lagu Nella Kharisma? Ini Dia Lagu Nella Kharisma Terbaru


Di sepanjang tahun 2018 ini ada beberapa lagu Nella Kharisma terbaik. Selain mengkaver lagu-lagu hits, Nella Kharisma juga merilis lagu terbaru yang ia aransemen bersama para musisi keren lainnya. Kamu bisa loh langsung streaming lagunya di Youtube.

Penasaran? Yuk langsung aja simak berikut ulasan lengkapnya yang ada di bawah ini.

10 Daftar Lagu Nella Kharisma Terbaru Edisi 2018

1. Nella Kharisma - Ninja Opo Vespa
Spoiler for Ninja Opo Vespa:

Lagu Ninja Opo Vespa ini bercerita pilihan hati seorang wanita tentang perasaan cintanya. Artinya, walaupun banyak pria kaya yang datang menggoda, namun ia tetap memilih pria sederhana namun setia dan itu sesuai dengan pilihan hatinya.

2. Nella Kharisma - Sabar Ini Ujian | Feat. RPH
Spoiler for Sabar Ini Ujian:

Sabar Ini Ujian adalah lagu duet kolaborasi dari Nella Kharisma dengan duo rapper bernama RPH. Lagu ini mengisahkan tentang kesabaran seseorang yang harus menghadapi sakitnya ditinggal selingkuh oleh kekasihnya..... Mohon bersabar ini ujian!!

3. Nella Kharisma - Pulang Malu Tak Pulang Rindu
Spoiler for Pulang Malu Tak Pulang Rindu:

Lagu ini memiliki tema seseorang yang sudah hidup bertahun-tahun di perantauan yang jauh dari kampung halaman. ia sangat merindukan kampung halamannya, dimana ia meninggalkan cinta nya di sana, namun ia malu untuk pulang karena nasibnya belum menentu, jika ia tak pulang ia sangat rindu..

4. Nella Kharisma- Asal Kau Bahagia
Spoiler for Asal Kau Bahagia:

Lagu yang di populerkan oleh Armada ini kembali di nyanyikan oleh Nella Kharisma. Lagu ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan, namun ia tetap menerima dan tetap menginginkan pasangannya untuk tetap bahagia.

5. Nella Kharisma - Sawangen
Spoiler for Sawangen:

Lagu ini berlatar belakang kisah cinta seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya, namun cintanya tak di hiraukan oleh kekasih pujaan hatinya tersebut.

6. Nella Kharisma - Welas Rahasia
Spoiler for Welas Rahasia:

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tengah jatuh cinta (rahasia) kepada orang lain yang sudah memiliki pasangan. Dia mengerti kalau dia tidak bisa memiliki, dia juga tidak bisa memaksa hatinya untuk tidak suka dengan orang tersebut, walaupun itu sulit sekali.

7. Nella Kharisma - Puisi Hati
Spoiler for Puisi Hati:

Lagu Puisi Hati ini bercerita tentang seorang wanita yang masih mencintai kekasihnya yang sudah lama pergi meninggalkannya.

8. Nella Kharisma - Cinta Kembang Rawe
Spoiler for Cinta Kembang Rawe:

Kembang Rawe adalah tanaman liar yang sangat berbahaya, ketika kulit terkena sedikit saja bagian dari tumbuhan tersebut, tubuh akan memerah dan gatal-gatal. Jadi lagu Cinta Kembang Rawe ini mengibaratkan sebuah cinta yang seperti tanaman Kembang Rawe tersebut.

9. Nella Kharisma - Pikir Keri
Spoiler for Pikir Keri:

Pikir Keri adalah lagu dangdut nella kharisma terbaru yang memiliki arti dalam bahasa indonesia Pikir Belakangan. Lirik lagu Pikir Keri ini menceritakan tentang perasaan cinta yang tengah bimbang antara kedua pasangan yang tengah di mabuk asmara.

10. Nella Kharisma - Cie Cie
Spoiler for Cie Cie:

Di urutan terakhir ada lagu berjudul Cie cie. Lagu yang diciptakan oleh Ndose dan Benny Sartono ini menceritakan kedekatan dengan seorang teman dekatnya namun sebuah keadaan tersebut membuatnya jadi serba salah.

Jadi gimana guys? lagu mana yang paling nempel di telinga dan jadi favoritmu? kalian bisa berikan pendapat kalian di kolom komentar ya...

emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh harianlagu 18-07-2018 03:49
0
137.1K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.