Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alyssa96Avatar border
TS
alyssa96
Tidur Diganggu Makhluk Halus
TIDUR DIGANGGU MAKHLUK HALUS

Selamat sore agan sekalian..... Hari ini saya ingin membagikan pengalaman aneh yang pernah saya alami. Kisah ini terjadi sekitar bulan Oktober tahun 2018 lalu.

šŸ˜‡šŸ˜‡šŸ˜‡šŸ˜‡

Saya adalah seorang senior di Unit Penelitian Sosial pada suatu kampus di DKI Jakarta, kami mengadakan malam keakraban (makrab, bisa dikatakan seperti mos) bersama junior setiap bulan oktober atau november. Saya menjadi salah satu panitia di malam keakraban dan akan pergi ke lokasi makrab di Cipanas pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Di malam sebelum hari keberangkatan, pada pukul 22.00 P.M. malam saya merasa cukup mengantuk padahal saya masih mempersiapkan kebutuhan untuk pergi.

Karena kantuk ini tak tertahankan akhirnya saya pun OTW ke alam mimpi setelah menyalakan sekitar 5 alaram di HP untuk kembali mempersiapkan kebutuhan keberangkatan saat saya bangun nanti. Namun anehnya setelah mematikan lampu dan menutup mata, saya tidak mengalami kondisi tidur, berjam2 saya hanya memejamkan mata namun pikiran saya masih aktif seperti orang bangun. Lalu saya membuka kedua mata saya, mengambil HP yang selalu saya taruh di samping bantal lalu menyalakan layar untuk melihat jam.

02.13 A.M.

Melihat angka tersebut saya langsung panik dan kembali berusaha tidur agar saya dapat bangun ketika alaram menyala. Kadang-kadang kalau sudah terlalu lelap tertidur, suara alaram yang kencang pun tidak dapat saya dengar.

Akhirnya tidur mendatangi saya, pikiran mulai kosong, saya dapat melihat mimpi yang mungkin ketika bangun orang normal tidak akan ingat karena jika dideskripsikan mimpi ini cuma gambar sekilas aja. Tapi tiba2 saya terbangun karena saya merasakan ada gerakan halus seperti membelai namun agak keras sehingga saya dapat mendengar suara belaian tersebut, seperti membelai dengan tangan. Saya bisa merasakan belaian ini terjadi di bagian kasur kanan dekat dengan kaki saya.

šŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±šŸ˜±

Saya dulu tidur bersama saudari perempuan yang sekarang pisah kamar dengan saya karena kami memutuskan untuk memiliki privasi masing2. Dulu ketika kami masih tidur berdua, bagian kanan di kasur merupakan letak saudari saya tidur, ketika dia pindah ke kamar barunya, bagian kanan kasur itu saya biarkan kosong. Kasur kami berukuran King Size (180 cm x 200 cm) sehingga bisa saya katakan kasur ini cukup besar untuk satu orang sendirian.

šŸ˜ØšŸ˜ØšŸ˜ØšŸ˜ØšŸ˜ØšŸ˜Ø

Saya pun langsung bangun dan menyalakan lampu. Awalnya saya pikir itu adalah perbuatan dari anjing kecil milik sepupu yang kebetulan sedang dititipkan di rumah kami. Si anjing kecil ini memang suka tidur di alas empuk, tempat tidur kesukaannya adalah kasur dan selimut. Namun itu mustahil karena seingat saya baru saja tadi sore anjing kecil itu kembali ke rumah majikannya.

Saya melihat ke tempat yang tadi ada suara belaian. Bagian itu terlihat rapi seakan belaian tadi tidak pernah terjadi. Karena takut saya tidak berani mematikan lampu dan kembali melakukan persiapan untuk pergi nanti pagi. Setelah mengecek semua kebutuhan saya telah siap, saya melihat jam sudah menunjukkan waktu sekitar pukul 02.50 A.M. atau lebih. Saya mematikan lampu dan kembali melanjutkan tidur tidak lupa membaca doa2 cukup panjang.

Saat saya menutup kedua mata untuk tidur tidak lupa mengganti nada suara alaram menjadi lagu yang cukup berisik supaya saya bisa bangun, saya merasakan pikiran saya menuju ke alam mimpi tetapi saya kembali terbangun karena mendengar suara seorang wanita yang lembut, lebih lembut daripada suara ibu saya. Suaranya seperti berbisik di telinga kanan saya namun nadanya terdengar cukup jelas sehingga saya yakin ini adalah suara seorang wanita dewasa.

"masa sih mbaakkk...."

Saya reflek langsung bangun dan menyalakan lampu lagi. Saya melihat ke seluruh penjuru kamar, sama sekali tidak ada siapa pun selain saya sendirian. Bahkan saya tidak mendengar suara nyamuk atau lalat. Karena takut saya jadi tidak berani mematikan lampu dan memutuskan untuk tidur dengan lampu menyala.

Saya pikir pada hari tersebut saya mengalami mimpi yang aneh namun tidak dapat saya ingat.

šŸ˜”šŸ˜”šŸ˜”šŸ˜”šŸ˜”šŸ˜”

Pada bulan yang sama kekasih kakak lelaki saya hendak bermalam di kamar saya karena kamar saya cukup besar dibandingkan milik saudari saya dan tidak sopan bagi perempuan untuk tidur satu kamar bersama seorang pria meskipun sebenarnya kamar kakak lelaki saya paling besar di rumah ini dan kasurnya lebih empuk. Pacar kakak saya ini kebetulan keluarganya punya sejarah dengan ilmu gaib, keluarga pacar kakak masih punya darah asli orang besar di daerah Semarang pada jaman Belanda belum menjajah Indonesia.

Saat itu kami sedang mengobrol, lalu setelah itu kekasih kakak saya melihat ke arah kamar mandi. Kamar saya memang satu dengan kamar mandi, saya tidak pernah mengalami hal2 tidak menyenangkan dari kamar mandi ini, justru saya senang karena saya tidak perlu mengantri untuk mandi atau buang air dengan saudara-saudara saya karena kami punya kamar mandi di kamar tidur masing2. Tetapi mendadak pacar kakak saya mengurungkan niat untuk menginap dan memutuskan untuk pulang di malam hari.

Beberapa hari kemudian, pacar kakak kembali datang dan kali ini saya bersama kakak lelaki dan saudari saya mengobrol bersama pacar kakak di kamar saya. Ketika mengobrol ia terlihat menjauhi pintu masuk dan kamar mandi, saya dan saudari menanyakan kenapa dia melakukan gelagat aneh.

Dia menjawab "sebenarnya, kemarin ketika gue pingin nginep, gue melihat ada sosok bayangan seperti tangan hitam melambai2 di kamar mandi. Bayangan itu tidak jelas, sepertinya dia nggak suka dengan gue. Terus baru aja gue merasakan di pintu masuk ada sesuatu yang lewat dan berbisik seperti mengatakan sesuatu, tapi gue gak tau apa yang dia katakan, pas gue lihat lagi gak ada siapa2 di luar pintu kamar."

Sekedar informasi, lokasi pintu masuk dan kamar mandi agak jauh dari bagian kasur tempat saudari saya tidur, artinya dua lokasi itu jauh dari tempat gangguan yang saya alami terjadi. Justru lokasi yang dimaksud pacar kakak saya adalah tempat yang paling dekat dengan posisi saya biasa tidur.

Aneh bukan?

#paranormalexperience #truestory #ceritanyata #horor
Diubah oleh alyssa96 06-01-2019 10:28
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThreadā€¢11KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.