Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Braveheart1995Avatar border
TS
Braveheart1995
Ternyata Prabowo Subianto Sholat Jumat!

 
 
Hahaha. Akhirnya isu bahwa Prabowo ga sholat Jumat bikin kubu badut tersebut jadi kepancing juga. Setelah masyarakat mempertanyakan gak henti-henti, lalu tiba-tiba ada ustad yang posting foto lagi jumatan dengan Prabowo. Tentu saja itu adalah hal yang sangat lucu. Mana ada ustad yang foto-foto waktu jumatan, apalagi di barisan paling depan. Gak cuma ustad, siapapun yang boleh melakukan itu, kecuali anak-anak yang memang akalnya gak ada, atau mungkin orang iseng yang memfoto dari luar. Kalau memfoto dari dalam Masjid, ya gak boleh dong, kan lagi ibadah. Haha. Tentu saja jelas kan kalau itu semua settingan aja. Duh!
 
Nah, ada yang lebih lucu nih, sekarang kelompok badut tersebut bikin acara “Sholat Jumat Bersama Prabowo!” hahahaha. Sumpah ini ngakak banget. Sholat apapun, termasuk sholat Jumat, itu justru gunanya untuk melepaskan identitas apapun yang melekat dalam diri manusia. Saat ibadah, manusia hanyalah dipandang sebagai manusia. Nabi Muhammad aja waktu itu pernah telat datang sholat Jumat dan beliau tetap duduk di bagian belakang. Itu Nabi loh, tetap saja beliau rendah hati. Nah ini, Prabowo, orang yang jelas-jelas agamanya bukan Islam, malah bikin acara Jumatan Bersama Prabowo!




 
Ketka masyarakat bertanya Prabowo jumatan di mana? itu kan sebenarnya sindiran agar jangan merecokin ibadah orang lain kalau lagi kampanye. Soalnya kubu badut itu kan suka sok-sok nantangin keimanan dan ibadah orang lain, eh ternyata pas dibalikin malah mereka sendiri yang kalang-kabut. Bahkan, biadabnya, demi tampak Islami, mereka bikin sholat Jumat jadi kayak acara meet and greet selebritis.
 
Kasihan sama Prabowo. Udah melakukan banyak cara, masih saja belum ada tanda-tanda bakal menang di Pilpres nanti. HAHAHA.
0
1.7K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.