Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
2.500 Purnawirawan TNI-Polri Berbondong-Bondong Dukung Prabowo-Sandiaga

Gelaran Pilpres semakin dekat. Persaingan untuk memperebutkan suara rakyat semakin ketat bagi kedua pasangan Capres dan Cawapres.

Kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kembali mendapatkan dukungan suara. Kali ini datang dari sejumlah purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR). Adapun jumlah mereka sekitar 2.500 orang.

nomor urut 02 tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang mereka berikan.

Ia mengajak para purnawirawan tersebut untuk berjuang memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia untuk menjadi negara yang adil dan makmur. Baginya, perjuangan seorang prajurit tak terhenti meskipun sudah pensiun. Prajurit harus bisa menjadi pembela bagi rakyatnya yang lemah.

"Mari kita berjuang bersama mewujudkan cita-cita pendiri bangsa kita menciptakan Indonesia yang adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di depan para purnawirawan TNI-Polri di rumahnya di Bogor, Kamis (31/1). "Karena tidak ada istilah pensiun bagi prajurit untuk membela rakyatnya yang lemah."

Mantan Danjen Kopassus itu mengingatkan bahwa sudah menjadi kewajiban bagi TNI dan Polri untuk memperjuangkan rakyatnya. Hal tersebut berlaku untuk TNI-Polri yang masih aktif bertugas maupun yang sudah pensiun. "Itulah perjuangan kita, mewujudkan keadilan dan kemakmuran untuk rakyat," tegas Prabowo.

Hingga saat ini para pejuang PPIR masih aktif melakukan safari keliling ke desa-desa yang ada di pelosok Indonesia. Tak lupa juga Prabowo menyampaikan penghargaan tinggi kepada mereka. Sebab meski di usia yang tak lagi muda, semangat mereka untuk meyakinkan rakyat masih tinggi.

"Sebagian sudah lebih dari 70 tahun, bahkan 80 tahun masih aktif keliling ke desa-desa setiap hari untuk meyakinkan rakyat," puji Prabowo kepada para purnawirawan. "Karena itu saya berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada mereka yang tetap bersemangat meski usia sudah di atas 70 tahun."

https://www.wowkeren.com/berita/tamp.../00242501.html

Banyak gan mantab emoticon-I Love Indonesia
0
2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.