Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oxymagicAvatar border
TS
oxymagic
Butuh pinjaman uang 2jt proses cepat dan transparant ? ini solusinya
Tentang Uang Teman...

Mengapa kami ada?

Di Indonesia terdapat kebutuhan dari masyarakat akan dana tunai untuk menutupi keperluan yang mendesak termasuk membayar biaya tambahan anak sekolah ataupun kebutuhan kesehatan seperti biaya dokter dan obat-obatan. Kami menemukan fakta bahwa kebutuhan masyarakat akan dana tunai dan cepat | uangteman.com dengan jumlah kecil masih belum dapat dipenuhi oleh lembaga pinjaman yang ada.

Menurut KPMG Microfinance Study 2014, segmen pasar pinjaman mikro di Indonesia masih sangat besar. Laporan tersebut menjelaskan bahwa ada 105 juta masyarakat Indonesia dengan penghasilan sekitar Rp60 ribu per hari yang masih memerlukan akses terhadap pinjaman mikro. Segmen pinjaman pasar yang potensinya besar tersebut ternyata belum digarap oleh perbankan dan lembaga keuangan lainnya. Menurut data Bank Indonesia (2014), porsi pinjaman mikro baru mencapai 4% dari total pinjaman.

Pada April 2015 kami hadir untuk memberikan solusi melalui UangTeman. Uang teman, masyarakat tidak perlu lagi bimbang untuk menutupi kebutuhan keuangan yang mendesak. Anda dapat mengajukan aplikasi pinjaman tanpa jaminan sebesar maksimal Rp 2 juta melalui website kami dengan waktu pengembalian maksimal 30 hari.

UangTeman adalah bagian dari PT Digital Alpha Indonesia dan Digital Alpha Grup Pte Ltd, salah satu perusahaan digital keuangan di wilayah Asia Tenggara yang menyediakan pinjaman jangka pendek baik untuk keperluan konsumsi atau bisnis. Kami hanya menyediakan pinjaman untuk masyarakat Indonesia dan untuk saat ini melayani daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Solo, Magelang dan Klaten. UangTeman bertujuan untuk menyediakan pembiayaan online, dimana saja dan kapan saja sebagai alternatif dari model peminjaman konvensional bank atau perusahaan pembiayaan lainnya. Layanan kami sangatlah sederhana, transparan dan fleksibel.

Komitmen kami

- Memberikan pinjaman kepada Anda yang mampu menyelesaikan pinjaman
- Memperlakukan konsumen dengan adil
- Kami membantu meningkatkan pengetahuan keuangan Anda

sudah tahukan tentang uang teman.... bagaimana tertarik ? yu langsung saja...
ajukan pinjaman dengan proses cepat dan transparant untuk modal anda.....

0
32.7K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread981Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.