News
Batal
KATEGORI
link has been copied
169
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6631d0facb950ba315a160/horor-kalajengking-berkeliaran-di-kabin-pesawat-lion-air
Ini benar-benar kejadian yang menyeramkan alias horor naik pesawat Lion Air. Ada pemandangan tak lazim, yaitu kalajengking merayap di kabin pesawat.
Lapor Hansip
15-02-2019 10:28

Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air

Past Hot Thread
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air


Ini benar-benar kejadian yang menyeramkan alias horor naik pesawat Lion Air. Ada pemandangan tak lazim, yaitu kalajengking merayap di kabin pesawat.


"Kalajengking itu persis di atas tempat duduk saya C-19. Kalajengkingnya merayap di bawah tempat bagasi yang ada di kabin," kata salah seorang penumpang warga Jakarta, Karim, dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (15/2/2019).

Karim menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Kamis (14/2). Pesawat terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Pekanbaru, pukul 17.00 WIB. Pesawat mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 19.00 WIB.

"Saat pesawat mendarat, dan penumpang mulai mengambil barang-barang di bagasi kabin, kalajengking ini muncul. Ukurannya cukup besar," kata Karim.

Kalajengking ini keluar dari kabin tempat penyimpanan barang yang dibawa penumpang. Karim sempat memencet tombol meminta pertolongan kepada petugas maskapai.

"Karena penumpang sudah berdiri untuk mengambil barang-barangnya di kabin dalam, petugas maskapai lambat sampai di tempat duduk saya," kata Karim.

Kalajengking itu pun akhirnya hilang di dalam bagasi kabin. "Tak sempat dimatikan, kalajengkingnya sudah menghilang lagi," kata Karim.


Quote:
Penumpang Minta Kalajengking di Kabin Lion Air Dimusnahkan


Kalajengking di kabin pesawat Lion Air rute Pekanbaru-Jakarta bikin penumpang panik. Lion Air diminta menangkap dan memusnahkan kalajengking tersebut.

"Sampai hari ini saya minta bukti bahwa kalajengking sudah dimusnahkan belum ada dari pihak Lion. Saya waktu itu minta, kalau memang dimusnahkan, tolong difotokan dan kabari saya, tapi ya belum ada sampai sekarang," kata Karim Taslim, salah seorang penumpang Lion JT-239 dari Pekanbaru-Jakarta dalam perbincangan dengan detikcom, Jumat (15/2/2019).

Karim menjelaskan peristiwa merayapnya kalajengking di kabin pesawat ini terjadi Kamis (14/2). Pesawat terbang dari Pekanbaru pukul 17.00 WIB dan mendarat di Cengkareng, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

"Posisi kalajengking persisi di atas tempat duduk saya baris ke 19. Kalajengking merayap di kabin," kata Karim.

Malam itu, katanya, dia sempat ditemui awak kabin setelah kalajengking menghilang. Karim meminta agar pihak maskapai segera menangani keberadaan kalajengking yang bisa membahayakan penumpang lainnya.

"Katanya waktu itu pihak maskapai akan segera menangani masalah ini dan melaporkan ke pihak manajemen," kata Karim.

Dia juga meminta agar pihak maskapai mematikan kalajengking tersebut. Ini tentunya agar penumpang lainnya yang menaiki pesawat tersebut tidak menjadi korban.

"Saya sampaikan ke mereka, jika memang kalajengkingnya sudah dimusnahkan, tolong kirimkan fotonya. Karena saya juga ingin memastikan itu. Tapi sampai sekarang belum ada," tutup Karim.


SUMBER 1
SUMBER 2

Diubah oleh kaskus.infoforum
15
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 9
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 14:54
untung cuma kalajengking..
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 14:55
Positif thinking aja bray, kemungkinan itu kalajengking pingin ke Jakarta buat merantau emoticon-Big Grin emoticon-coffee

Jakarta kerad brother emoticon-coffee
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 14:56
Quote:Original Posted By gunliejack
Peliharaan penumpang lepas...


Gak mungkinlah gan.
Masuk/di dlm pesawat gak diperbolehkan hewan dibawa. Hanya boleh di bagasi (bawah) pesawat, itupun prosedur aturannya dikandangkan.

Susah jg mikirnya gmn bisa ada kalajengking masuk emoticon-Bingung (S) bahkan mustahil kalajengking jalan - naik, ke pasawat pesawat.

Ane duga kayanya itu kalajengking terbawa atau lengket atau masuk ke salah satu tas penumpang (dr luar wilayah bandara itu).
Jd pada saat penumpang menaruh tas di kabin atas, ada kemungkinan kalajengking keluar dr tas tsb. Entah dr bagian kantung tas apalah
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 14:59
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:01
Liat kalajengking jadi inget si nganu.....emoticon-Malu






Kalajengking Meroket....... emoticon-Ngacir
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:02
wadidaw wadragidaw
jelmaan scorpion king itu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:02
menurunkan reputasi pesawat Lion Airemoticon-Cape deeehh
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:02
naik pesawat bonus mencekam emoticon-Wakaka
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:03
Mungkin efek bagasi bayar jd penumpang bwa binatang dlm kabin pesawat emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:03
Kalau gak gini bukan lion air.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:03
serem juga ya ..

makin ditinggalin deh nih singa air ..

ya bagasi skarang scorpion ..
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:05
wah gile sih itu horor emoticon-Takut
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:05
woy sapa yang bawa tu kalajengking hayo NGAKU! emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:06
Enggak kebayang kl kena gigitemoticon-Takut
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:09
kali aja ada yang bawa tapi gk ngaku yng punya
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:09
itu gede pake banget ya? emoticon-Matabelo
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:12
Loh, namanya sekarang Scorpion air bukan lion air lagi?emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:14
Quote:Original Posted By rolls.royces


Gak mungkinlah gan.
Masuk/di dlm pesawat gak diperbolehkan hewan dibawa. Hanya boleh di bagasi (bawah) pesawat, itupun prosedur aturannya dikandangkan.

Susah jg mikirnya gmn bisa ada kalajengking masuk emoticon-Bingung (S) bahkan mustahil kalajengking jalan - naik, ke pasawat pesawat.

Ane duga kayanya itu kalajengking terbawa atau lengket atau masuk ke salah satu tas penumpang (dr luar wilayah bandara itu).
Jd pada saat penumpang menaruh tas di kabin atas, ada kemungkinan kalajengking keluar dr tas tsb. Entah dr bagian kantung tas apalah


Tanya anak reptil dan fungsi kaos kaki...

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:15
Quote:Original Posted By Flashdiskcom
kali aja ada yang bawa tapi gk ngaku yng punya


Gak bakal berani ngaku... Ada sangsinya...

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

0 0
0
Horor! Kalajengking Berkeliaran di Kabin Pesawat Lion Air
15-02-2019 15:15
kalajengking gede gitu sangat buruk bagi kesehatan penumpang peneebangan
0 0
0
Halaman 4 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia