lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Tehnologi,Kesiapan dan tantangan Generasi Indonesia.

Oh ya gan,apa sih kesiapan kita saat ini dengan perkembangan yang begitu pesat yang terjadi di Negara kita tercinta.
Indonesia dengan jumlah penduduk sangat banyak saat ini hingga mencapai  260 Juta penduduk dengan berbagai suku bangsa  bahasa,dan budaya namun tetap satu tampa ada batasan dan perbedaan untuk memajukan bangsa Indonesia tercinta di dalam bingkai NKRI.
Kemajuan yang terus di picu dalam berbagai Aspek dala menerima segala perubahan yang terjadi hal ini kita bisa melihat dari tingkatan tehnelogi yang terus berkembang menjadi hal yang penting untuk mempersiapkan semua leni.

 
Memang bagi bangsa yang ada diseluruh dunia Indonesia mukanlah Negara yang asing untuk diketahui bahkan saat ini berbagai Negara melirik dengan kestabilan begara kita baik dari segi ekonomi,social dan lainya.

Oleh sebab itu banyak Negara yang terus melakukan penanaman modal di Indonesia.
Apa kelebihan Bangsa Indonesia Sebenarnya ?
Sesuatau yang paling special dari adahah Indonesia menjadi Negara yang memiliki banyak pulau dan  bersuku bangsa namun melihat perkebangan yang terus bergulir mengikuti masa, ini harus mempersiapkan generasi yang handal baik daripada persiapan Life Skill mauapun SDM yang harus kita miliki.



Pesat nya jumlah penduduk Indonesia yang pada tahun ini mencapai 270.00.000 juta jiwa ini sangat berpotensi dalam penyerapan imformasi. Baik dalam mengunakan Android ini terus berkebang pesat hingga mencapai tujuan.



dari hasil statistik tahun 2016 Android Marshmallow hanya 13,3 Persen namun ini terus meningkat tajam hingga pencapaian 27.7 Persen dan ini terus menunjukan sesuatu yang luarbiasa. Seperti Android 5.0 dan 5.1 Bahkan, sistem operasi Android 4.4 KitKat pun ternyata masih memiliki jumlah pengguna yang cukup besar. Saat ini, masih terdapat sekitar 27,7 persen perangkat yang masih menggunakan sistem operasi yang pertama kali diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Google Nexus 5 tersebut.
Hal yang harus dipersiapkan oleh generasi adalah bagaimana pengausaan Tehnologi dapat difungsikan sebagai ajang untuk penguasaan perubagan global,semoga Generasi Indonesia mampu menguasai pasar Global dengan penguasaan Tehnologi.
[source,I](https://teknorus.com/jumlah-pengguna-android-2017/)
[source,II]( http://blogpengertian.com/jumlah-pen...duk-indonesia/)
[source,III](https://smartphones10.com/2017/09/ap...mengedit-foto/)
[source,I]( http://rizkimegasaputra.blogspot.com...obalisasi.html)
 
 
 
 
 
 
0
489
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.