• Beranda
  • ...
  • Games
  • Baru! Game Action Role Playing, Anthem, Yuk Kenalan Lebih Dekat

pasargameidAvatar border
TS
pasargameid
Baru! Game Action Role Playing, Anthem, Yuk Kenalan Lebih Dekat


Tahun 2019 hadir dengan game terbaru. Dii kuartal pertama akan banyak hadir dibulan Januari dan Februari. Ada Anthem, Metro Exodus, Devil May Cry, Total War: Three Kingdoms dan masih banyak game lainnya. Kali ini kita akan bahas dan jadi lebih dekat lagi dengan game yang akan dirilis pada tanggal 21 Februari nanti. Siapa dia? Yuk PDKT sama Anthem.


Anthem adalah game terbaru yang akan dirilis oleh BioWare. Genre game ini terbilang sedikit unik. Menggabungkan antara online multiplayer game dan action role playing. Kalo dilirik – lirik dari teasernya, mungkin game ini bisa sedikit mirip dengan transformer atau gundam. Tapi mari kita dalami lebih lanjut.
Kalau tidak meleset dari target, game ini rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2019. Dilansir dari website resmi Anthem, demo game ini akan rilis pada 25 – 26 Januari khusus untuk VIP. Untuk demo ini, selain kamu bisa jadi yang pertama mencobanya, kamu juga bisa menunjukkan bahwa kamu memang orang pertama yang main gamenya. Gimana? Nantinya VIP akan dapat item game khusus. Bicara tentang game terbaru pasti gak lepas dari bagian terpentingnya. Story, Fitur, dan Platform.

Freelancer, Faksi yang menjadi Harapan Manusia untuk Capai Keseimbangan

Bertajuk peperangan melawan segala ancaman yang melanda dan membahayakan keseimbangan dunia, Anthem mengambil Freelancer sebagai poin utama. Sosok hero yang berjanji menjadi harapan bagi keseimbangan dunia. Freelancer adalah sebuah faksi yang diciptakan untuk mengembalikan keseimbangan umat yang dipenuhi dengan ancaman dan kesulitan dalam bertahan hidup. Sebuah agen elit yang dilengkapi dengan javelin. Satu – satunya cara agar bisa bertahan hidup di dunia yang sudah penuh dengan kekacauan. Hewan – hewan liar dan fenomena alam menjadi salah satu ancaman bagi manusia di dunia Anthem.

Javelin, Jalan untuk Bertahan

Sebuah pakaian perang yang disebut Javelin menjadi kunci utama untuk bertahan hidup. Dilengkapi dengan berbagai kekuatasn super dan senjata – senajata unik, faksi Freelancer harus berperang melawan sebuah kekuatan yang masih menjadi misteri. Javelin punya kempuan mengudara, menyelam di air, dan senjata perang.

Kenalan dengan Javelin

Ranger – Punya kekuatan mengudara yang cepat, senjata lembing, dan daya tembak yang kuat. Semua freelancer akan mulai dengan Ranger karena kekuatan utama ada di mode javelin ini. Semakin kamu bermain dengan javelin ini dan berhasil menyelesaikan misi, kemungkinan kamu bisa membuka kekuatan – kekuatan lain.

Colossus – Javelin jenis ini lebih kece lagi. Didesain khusus untuk menyerang hewan - hewan liar yang ganas sekaligus membersihkan sarang mereka. Javelin ini dilengkapi dengan senjata berat dan penyembur api yang kekuatannya menyerupai jet. Tidak hanya itu, javelin ini juga punya meriam, guys. Hm dahsyat

Interceptor – Javelin yang satu ini cenderung digunakan untuk penyerangan jarak jauh. Interceptor biasa digunakan oleh mata – mata yang melakukan pengintaian jarak jauh, penyusup dan pembunuh. Dari segi perawakannya, interceptor bisa jadi tidak setangguh Colossus. Namun bentuknya yang super slim dan lebih simple memang cocok untuk mengintai dan memata- matai lawan tanpa ketahuan.

Storm – Kemungkinan Javelin satu ini tidak akan muncul dan sulit bisa diraih di awal – awal permainan. Para freelancer kemungkinan besar harus menyelesaikan misi tertentu untuk bisa mengungkap misteri Javelin satu ini. Diawali dengan rumor keberadaan Storm, javelin ini dipercaya memiliki kekuatan yang lebih besar dan hanya pilot tertentu yang dapat mengendarainya.
Diungkap dari website resmi  Anthem, fitur – fitur ini masih berkemungkinan mengalami perubahan saat dirilis. Itulah kenapa Demo Version sangat penting buat kamu – kamu yang sudah penasaran dengan gamenya.
BioWare berencana mengeluarkan game action role playing di Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One.

Kenapa Game ini paling dinanti di 2019

Buat kamu fans Transformer ataupun seri Anime Gundam akan tertarik dengan game ini. Konsep action role playing dibungkus dengan jenis Javelin yang beragam. Misi – misi rahasia, pergolakan, dan ancaman dari berbagai sisi memberikan kompleksitas menarik yang patut dicoba. Mengudara dan menyelam di air, konsep pertarungan yang variatif dan map juga mendukung keseruan game.
Dilihat dari berbagai sisi, game ini sudah keren. Lebih kece lagi kalo jadi anggota baris terdepan yang  perdana nyobain game Anthem ini. Gimana menurut kamu?

Mau tahu game terbaru, info – info menarik seputar dunia game, dan berbagai penawaran khusus langsung di email kamu? Buruan subscribe Newsletter Pasargame.id sekarang di http://bit.ly/regPasar
1
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.