Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teguhsatria89Avatar border
TS
teguhsatria89
Mau Nembak Gebetan? Penampilan Harus Nomor Satu!
Wah hari ini hari valentine! Hari kasih sayang sedunia, lho! Buat agan yang masih jomblo, hari paling romantis gini bisa jadi kesempatan buat deketin gebetan yang udah lama dipantau. Agan bisa ngajak gebetan nge-date di tempat yang bernuansa romantis. Jangan sampe agan keduluan sama yang lain, nanti nyesel, lho! 
Nah, buat menarik perhatian si dia waktu nge-date, penampilan mesti nomor satu. Agan mesti keliatan rapi dan ganteng supaya calon pacar agan gak bisa nolak pas agan nembak. Kira-kira apa aja sih yang mesti diperhatiin untuk bikin penampilan agan keliatan menarik?

1. Pake parfum biar wangi

Spoiler for Parfum:


Agan pasti suka banget deket-deket sama cewek yang aromanya wangi. Tapi, jangan salah. Bukan cuma cowok yang suka, cewek juga suka banget sama cowok bersih yang aromanya semerbak. Menurut psikolog, parfum itu punya efek psikologis, lho! Pastinya bikin gebetan agan klepek-klepek, deh! Tapi inget, kalo mau make parfum, proporsinya harus pas karena klo kebanyakan, eneg juga! Haha…

2. Jangan lupa cukuran

Spoiler for Cukur:


Jangan cuma baju yang dipikirin pas ngajak gebetan nge-date, tapi agan mesti keliatan bersih dan rapi dari ujung kepala sampe kaki. Apalagi, wajah itu bagian tubuh yang langsung jadi perhatian pas ketemu, jadi cukuan itu penting banget. Klo agan brewokan, minimal brewoknya keliatan bersih dan rapi, dong. Cewek juga hobi kok, sama cowok brewokan wkkk.

3. Cocokin kostum sama tempat yang mau didatangi

Spoiler for Kostum:


Lah kok kostum? Kayak pahlawan bertopeng gitu? Bukanlah. Maksudnya kostum di sini adalah mengenakan pakaian yang cocok dengan tempat yang mau agan datangi. Misalnya, kalau mau makan malam romantis, masa agan malah pake celana kargo? Kalau salah kostum, pastinya gandengan agan malu jalan sebelah-sebelahan. Bisa-bisa nanti agan disuruh jalan di belakang kayak bodyguard.

4. Pake sepatu yang cowok banget

Spoiler for Sepatu Laarz:


Sepatu ini, biar kata dipakenya di bagian tubuh paling bawah, bisa ningkatin kharisma agan sebagai cowok. Makanya, milih sepatu pas nge-date juga jangan sembarangan. Namanya juga mau romantis-romantisan, sepatu mesti formal dikit, biar agan keliatan serius pengen nembak. Sepatu yang bikin agan keliatan cowok banget itu ya, sepatu boots yang modelnya high cut gitu. Buat inspirasi, agan coba liat model sepatu dorado dari Laarz yang rapi, tapi tetep keren punya. Cek aja situsnya, www.laarz.id.  

5. Inget asesoris tambahan

Spoiler for Asesoris:


Apaan, tuh? Jam tangan? Topi? Bukan dong, tapi bunga dan coklat! Ya, emang standar banget rasanya, ya. Tapi, banyak cewek yang masih suka sama bunga. Klo gak suka, ya udah bawa buku tabungan aja buat nunjukin bunga bank. Gak bakal nolak deh, gebetan agan! Wkk…

Nah, kira-kira agan punya tips lain buat ngajak gebetan nge-date di hari valentine? Share di sini dong, biar kita saling melengkapi! Hehe…
Diubah oleh teguhsatria89 14-02-2019 12:18
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.