Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boomwormAvatar border
TS
boomworm
Dendam Sama Mantan??
Mau minta pendapat nih agan sist. Jadi, ceriatnya setahun lalu saya punya pacar. Sayang banget. Tapi hubungan kami nggak bertahan lama karena sebab yang nggak jelas. Saya diputusin dengan alasan yang sampai sekarang masih jadi misteri. Setelah putus, kontak saya ke dia diblokir. Twitter, line, kecuali BBM. Yah namanya orang galau ya pasti post status galau. Mungkin risi liat saya galau di sosmed, saya didelcont. Beberapa hari kemudian tiba-tiba ada yang Dm Twitter saya, ternyata si do'i. Minta maaf udah bikin saya sedih, walau nggak minta balikan lagi. Saya yang masih sayang, masih susah ikhlas sama hubungan yang baru seumur jagung tapi udah bubar jalan otomatis maafin. Menerima dia sebagai teman. Setelah itu, kita kayak ada wacana mau balikan lagi. Yah yang namanya wacana ya emang kadang nggak jadi kenyataan.

Tiba-tiba do'i berubah pikiran. Nggak mau balikan lagi, dan kali ini nggak mau temenan lagi. Saya sedih, kecewa, patah hati, tapi gimana, kontak diblokir lagi, BBM didelcont lagi. Saya diinvite ulang waktu itu sama dia. Beberapa kali gitu. Delcont-invite nggak tahu deh berapa kali. Sampai akhirnya saya bosan. Bertepatan saat itu ada cowok yang lagi deketin. Jadi, saya memutuskan untuk menyambut cinta di depan mata, nggak mau mengharapkan lagi yang udah lewat. Dia juga abis itu kabarnya ilang.

Namun, siklus pertama muncul lagi. Saya di re-invite di BBM, dia tahu saya udah punnya pacar baru dan tiba-tiba bilang masih sayang. Saya, jujur karena udah kecewa, nggak nanggepin dan cuma senyum miris baca chatnya. Singkatnya, selama 2 tahunan ini saya pacaran sama pacar saya yang sekarang, dia masih suka hubungin. Sosmed saya di add. WA saya punya. Tapi itu sikapnya memang labelnya temenan. Tapi nyapa biasa tuh nggak ada. CUma suka tiba-tiba chat dan ngangkat topik tertentu. Jujur aja, tiap baca chatnya masuk hati saya kayak ketawa gitu dan bilang "kenapa? lo kesepian makanya nyari gue?" Tiap liat dia galauin entah apa di sosmed, hati saya kayak bilang "gue bilang juga apa. nggak akan ada orang yang ngerti sama elo selain gue." intinya ngerasa jadi kayak bahagia di atas penderitaan orang lain, dan jujur sebel juga dia chat cuma saat lagi ada perlunya doang.

Awalnya berpikir "ah wajar. secara gue patah sepatah-patahnya waktu ditinggal dia dulu." Sebagai tambahan dia dulu deketin saya saat saya lagi patah hati sama crush. Dia nyembuhin patah hati lama saya gitu. Tapi kemudian saya dibikin patah hati lagi nggak lama setelahnya dengan keadaan hubungan sama mantan gebetan udah nggak 'sehangat' dulu. Udah nggak bisa bebas say hi karena keinget kisah masa lalu. Nggak bebas bercanda lagi karena si mantan gebetan takut bikin saya baper lagi sementara dia nggak bisa balas cinta saya. Awalnya saya mikir saya masih suka ketawa miris tiap ada hal berhubungan sama mantan pacar (bukan mantan gebetan) itu wajar. Tapi lama-lama kok ngeri, ya? Kok kesannya saya jahat banget gitu? Kok kesannya saya dendam? Apa iya?emoticon-No Hope

Kalau iya, minta sarannya dong gimana cara mengubah hal ini. Saya nggak suka jadi diri yang sekarang (membenci mantan sampai ke titik pusatnya). Dan saya ngeri punya sifat dendam. emoticon-Sorry
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.