Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esagantenggituAvatar border
TS
esagantenggitu
Ayah! Bawa Aku Pulang
Isi Thread ini mengisahkan tentang bagaimana rindunya seorang anak terhadap sosok ayah yg sudah lama tiada. Dan berbagai konflik kehidupan yg di alami dari tingkat sulit hingga mudah.

Sebagai pembaca disini. Apakah kalian akan (mau) tau rasanya jika seandainya kalian diposisi ini, terlahir dan ditakdirkan tidak diinginkan di dalam keluarga kalian sendiri. Di anggap hina dan rendahan hanya karena materi yg kalian punya tidaklah banyak.

Disini, saya akan sedikit bercerita hanya sebagai bentuk sharing terhadap kawan dan para reader's. Bukan maksud untuk meminta belas kasih, apalagi kasihan. Karena sejatinya, orang yg telah terbiasa sakit akan lupa dan tidak akan pernah butuh rasa kasihan. Itu yg saya alami,

Saya hidup dalam gelombang cinta dan benci, separuh hidup saya diwarnai oleh cinta, dan separuhnya lagi diwarnai oleh benci, sisanya hanya duka. Tapi, puji syukur nilai lebih dari perjalanan saya, adalah sebecinya saya terhadap suatu hal, Saya tidak pernah menaruh dendam. Itu yg saya rasakan saat saya menerapkan perasaan ikhlas.

Ikhlas karena disakiti, juga ikhlas karena mencintai... Ini perjalanan hidup saya, ada rasa sakit di perasaan saya yg akan terbawa bahkan sampai saya tiada nanti..
Diubah oleh esagantenggitu 28-01-2019 08:16
anasabila
anasabila memberi reputasi
9
4.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.