victimofgip44Avatar border
TS
victimofgip44
Disinggung Fadli Zon, Ini Momen Jokowi 'Dipatuk' Mik


Potongan video capres petahana Joko Widodo sedang berpidato dan terlihat mengalami masalah dengan mikrofon ramai dibahas. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut mengomentari potongan video itu.

Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan Jokowi yang tengah berpidato dan menyinggung soal antek asing. Video itu di-retweet Fadli Zon seperti dilihat Selasa (12/2/2019) dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Twitter dengan narasi Jokowi 'dipatuk' mik.

"Coba, coba kita lihat. Yang ngomong antek asing, antek asing, antek asing...," kata Jokowi. Tiga kali menyebutkan kalimat antek asing, mikrofon yang dipakai Jokowi tiba-tiba maju. Belum diketahui penyebab majunya mikrofon tersebut.

Baca juga: Fadli Zon Kembali Sindir Jokowi dengan 'Petruk Dadi Ratu'

Video itu diduga diambil saat Jokowi berpidato di acara deklarasi 'Alumni SMA Jakarta BerSATU', Minggu (10/2) lalu. Fadli Zon, dalam diskusi di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, siang ini, menyinggung soal mikrofon saat bicara soal 'Petruk Dadi Ratu'.

Fadli mengatakan saat Petruk kembali menjadi wujud semula, dia selalu berbuat salah. Apa yang dilakukan pasti bermasalah.

"Setelah itu, apa yang dilakukan salah. Pakai baju salah, naik motor salah. Mau ulang kata-kata bocor saja mikrofon yang tendang mulutnya," ucap Wakil Ketua DPR itu.


https://m.detik.com/news/berita/d-44...wi-dipatuk-mik

Presiden kok gini amat ya? Habis dipatil udang sekarang dipatok mic akibat ngomong antek asing.
Diubah oleh victimofgip44 12-02-2019 08:46
14
7.2K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.