Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fadahoyAvatar border
TS
fadahoy
Pertama Kali Nobar Kaskus
Ini pertama kalinya saya ikutan nobar kaskus. Sebenarnya awalnya iseng-iseng aja daftar buat ikutan nonton. Eh ternyata dapet email h-min 1 yang isinya:

 Pertama Kali Nobar Kaskus

Asik, dapet kesempetan buat nonton bareng Terlalu Tampan. Dari trailer keliatannya seru dan lucu nih.

Terlalu Tampan ini merupakan film yang diambil dari cerita webtoon. Saya gak terlalu baca webtoonnya jadi gak ada ekspektasi berlebih. Kalo ditrailernya diceritakan tentang Maskulin yang berasal dari keluarga yang semuanya tampan, termasuk dirinya. Saking tampannya, Maskulin bikin orang disekitar khususnya cewek-cewek yang liat dia terpesona. Pesonanya bikin cewek-cewek mimisan, kejang-kejang, ngejar-ngejar bahkan pingsan. Maskulin tidak suka akan keadaan tersebut. Dia merasa ketampanan yang dimiliki menyusahkan.  Hal ini menyebabkan dia gak mau ketemu orang dan memutuskan untuk sekolah dirumah. Ini juga yang bikin keluarganya Pak Archewe, Bu Suk, dam Mas Okis khawatir kemudian membuat rencana agar maskulin mau kembali ke sekolah pada umumnya (bukan homeschooling) agar bisa bersosialisasi dengan orang lain. Rencana keluarga Maskulin berhasil untuk membuat Maskulin mau kembali bersekolah di luar rumah. Di sekolah baru ini, Maskulin bertemu dengan Kibo, Rere, Amanda, dan teman-teman lainnya. Dari situlah cerita Maskulin dimulai.

Pertama Kali Nobar Kaskus 
Sekarang coba direview sedikit filmnya. Dari segi cerita, film ini ceritanya ringan, menghibur dan absurd. Keanehan itu sih yang bikin filmnya jadi lucu. Untuk yang suka film drama komedi, ini campuran dari kedua genre itulah. Ada bagian lucu ada bagian sedih. Alur ceritanya pun rapih, dari awal sampai akhir.
Dari segi pemainnya, film ini mempunyai tokoh utama yang bernama Maskulin diperankan secara pas dan apik oleh pendatang baru namanya Ari Irham, sesuai sama judul, yang main emang tampan. Ada pula Rere diperankan oleh Rachel Amanda, dia adalah orang yang disukai oleh Maskulin, yang kalo ketemu Maskulin gak ikut mimisan apalagi kejang-kejang, juga diperankan dengan baik sekali. Yang paling bikin pangling adalah pemeran Kibo yaitu Calvin Jeremy. Asli aku tak mengenali sama sekali itu Calvin Jeremy. Penampilannya itu loh bikin beda, dengan rambut kribo dan kulitnya yang agak menghitam ditambah badan berisi, ternyata aktingnya pun patut diapresiasi. Bagus abang calvin mainnya.

Kemudian ada Amanda yang diperankan oleh Nikita Willy. Ini Mba Nikita memang selalu terlihat muda  dan cantik ya, masih loh cocok meranin anak SMA dan pas sekali memerankannya. Pemeran lainnya ada Marcelino sebagai Pak Archewe (Bapaknya Maskulin), Iis Dahlia sebagai Bu Suk (Ibunya maskulin), dan Tara Budiman sebagai Mas Okis (Kakaknya Maskulin), keluarga maskulin yang absurd tergambar baik dengan adanya mereka.

Dari segi musik, sinematografi, pengambilan gambarnya sih menarik, gak ada yang bikin risih, eh kecuali ada beberapa iklan yang menyusup nyusup dengan sangat iklannya. Jualannya aja wafer tango, minumnya levite, bayar karaoke pake sakuku, hiya hiya yaaa. Pemilihan musiknya juga oke, berasa nostalgia sama lagu hivi - siapkah kau tuk jatuh cinta lagi. Begitulah reviewnya semoga makin penasaran biar pada nonton ya.
 
Balik lagi ke ke acara nobar. Registrasi dilakukan pukul 17.00 – 18.00 WIB. Saya sih udah nyampe dari jam 17.00 kurang, tapi kru kaskus sepertinya agak telat. Jadi pas saya melihat sekitaran belum ada banner kaskus, saya keluar dulu buat makan malam. Baru deh sekitaran pukul 17.30, udah ada banner kaskus, saya pun registrasi buat dapat tiket nonton (kursinya boleh pilih), snack + minuman dan secarik kertas berisi kompetisi lomba ig dan field report competition. 
Pertama Kali Nobar Kaskus

Pertama Kali Nobar Kaskus

Pertama Kali Nobar Kaskus

Pemutaran film dilaksanakan pukul 19.00. Sembari menunggu, saya coba ngobrol-ngobrol dengan kru dari kaskus, diinfokan kalau setelah nonton akan ada sesi foto bareng jadi diharapkan jangan pulang duluan setelah nonton. Baiklah. 
Abis ngobrol-ngobrol saya pun beranjak untuk menukarkan makan dan minuman, lumayan dapat popcorn, coca cola, dan biskuit. 

Pertama Kali Nobar Kaskus

Tengak tengok, masih ada peserta nobar yang baru datang buat registrasi. Ada pula yang foto foto. Newbie malu ah. Fotoin dari jauh aja hihi
Pertama Kali Nobar Kaskus


Waktu menunjukan pukul 19.00, waktunya nonton. Saya pun menuju teater 4 untuk untuk menonton. Peserta nobar cukup banyak dan hampir penuh satu studio, dan filmnya pun dimulai. 
Pertama Kali Nobar Kaskus

Pas sebelum pulang, saya inget kalo kata kru kaskus bakal ada foto bareng, saya pun menghampiri kru kaskus, buat nanyain,”mas ini jadi ada foto bareng?” 
Kru kaskus pun akhirnya mengumpulkan peserta nobar buat foto –foto dan ini hasilnya
Pertama Kali Nobar Kaskus

Begitulah cerita keseruan nobar kaskus di Sumarecon Bekasi. Seru nobarnya, dapet snack dan minuman pula. Selain itu juga ketemu langsung para kaskuser di dunia nyata. Ditambah, filmnya juga seru dan menghibur. Makasih kaskus untuk kesempatan nobarnya. Semoga ada nobar berikutnya

:terimakasih:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Diubah oleh fadahoy 27-02-2019 17:11
1
870
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Film Indonesia
Film IndonesiaKASKUS Official
3.3KThread3.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.