Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Jokowi soal Kenaikan Harga Tiket Pesawat: Terus Terang Saya Kaget
Jokowi soal Kenaikan Harga Tiket Pesawat: Terus Terang Saya Kaget

Presiden Jokowi mengaku kaget dengan naiknya harga tiket pesawat yang banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Apalagi, hal itu turut berpengaruh pada industri pariwisata.
"Berkaitan dengan harga tiket pesawat, saya terus terang kaget," kata Jokowi saat menghadiri HUT ke-50 PHRI di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, Senin (11/2).

Padahal, pariwisata di Indonesia yang dianggap menjanjikan dapat terpenuhi jika didukung aspek transportasi baik darat atau udara dengan biaya terjangkau.
"Peluang pariwisata sangat besar sekali kita masuk 6 besar negeri terindah di dunia kemudian kita juga masuk 10 besar negeri yang wajib dikunjungi ini brand yang tinggal kita garap agar bisa memberikan devisa," jelasnya.
Jokowi pun kemudian mengaku tak menyoalkan perihal biaya promosi dari pariwisata di Indonesia. Asalkan, semua fasilitas pendukung untuk destinasinya betul-betul terpenuhi.

"Saya pernah menyampaikan ke Menpar, sebenarnya butuhnya berapa sih untuk promosi. Pak Menpar minta Rp 7 T dari Rp 1 T. Enggak apa-apa sebenarnya, tapi pertanyaannya produknya sudah siap belum saya lihat destinasi belum siap," jelas Jokowi.

"Saya perintahkan ke Menteri PU kita konsentrasi di 4 saja dulu, saya kira di Mandalika sudah dimulai kerjakan kemudian di Toba tahun ini dikerjakan tahun ini juga Labuan Bajo dan Borobudur sehingga produk ini kualitasnya lebih baik," pungkasnya.

https://kumparan.com/@kumparannews/j...?ref=trenstory

PURA-PURA KAGET emoticon-Wkwkwk
EMANG GA NONTON TV DAN BACA KORAN???
nona212
nona212 memberi reputasi
3
2.3K
21
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.