alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60d99428c99113072e69af/bingung
Lapor Hansip
11-02-2019 09:10
Bingung
Halo Gan / sist Selamat Pagi..
Btw saya nulis nya lagi pagi Hari
Kabar kalian baik semua ...
Cukup saya yang agak buruk😆


Saya mau Cerita.....
Tentang masalah Cinta....


Saya Punya Pacar namanya si G
Dan saya sudah pacaran 2 thn lebih
Saya juga menggeluti Usaha Aksesoris selama 2 tahun bersama dg Doi .
Usaha Yang saya jalan kan Mulai Dari 0 hingga sekarang sudah lumayan.
Modal yang kami punya mulai dari Sedikit sampai sekrang sudah lumayan bnyk
Oke...sekarang usaha itu sudh mkin berlanjut ..
Dan semakin Rame.. Ya naik Turun lah...tapi Alhamdullilah Sudah Cukup....
Status Pacar saya mahasiswa disalahsatu Univ.di kalimantan ...
Waktu Terus berjalan ....
Pendapatan Semakin Banyak otomatis pengeluaran semakin bertambah juga...
Dan masalah pun mulai Timbul...
Jadi Gini...
Si doi itu sekarang jadi nanggung beban keluarga nya dirumah. .. Dari Dapur sampai adik kakak dia yang nanggung hidup nya buat bayar listrik PDAM dsb . Bahkan Kadang Uang modal pun ikut habis ...
Ya memang kadang kami Jalan2 juga berdua...
Tapi masa iya..habis...gt ....
Menurut kalian gimana gan / sist ?
Aku aja gak pernah tuh nanggungin beban keluarga dariii uang ituuu. Aku kerja juga disalah satu Dept store. .. Dan uang Gaji aku buat nanggungiin keluarga aku ...
Terusss sekarang modal pun dari Gaji aku ...
Kalo gak dari Gaji aku Dari mana lagi buat modal?
Gimana ya.... Pacaran ku sebegitu nya banget....
Gak kya pada umum nya gitu ..
Minta masukan dongggg😐
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
11-02-2019 09:15
kalau minta masukin mau emoticon-Ngakak .

Bisnis ia bisnis, kerjakan dengan cara bisnis.

Alias = GAJI DIRI LU SENDIRI
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:16
Kalau usaha bareng, uang modal itu ga boleh diambil tanpa sepengetahuan yang lain. Ente minta balik uangnya, Sis. Nanggung keluarga oke aja tapi ga gitu caranya dengan ambil uang modal usaha bareng tanpa izin ente.

Memang baiknya ga usah usaha bareng sebelum sah nikah. Banyak cerita masalah kalau usaha bareng, beli rumah/toko/mobil bareng sebelum nikah yang ujung2nya pas putus jadi masalah besar, atau yang udah ga cocok tapi dipaksain lanjut gara2 udah punya usaha/rumah/toko/mobil bareng.
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:23
Terserah deh kau datang dgn membawa masalah apa klo ke ane,
Asal jgn masalah duit emoticon-Ngakak (S)

Duit itu cmn bisa beres kalau ada kesepakatan hitam di atas putih

Selebihnya ya sabar

Diluar itu, ga pernah nemu lg solusi lain

Ujung2nya sist hrs sabar emoticon-Big Grin

Klo udh nemu solusi selain dua itu, tolong quote ane
Ane juga mau belajar dr masalah org emoticon-Peace
0
Lapor Hansip
11-02-2019 09:26
Jangan pernah pakai modal, kecuali jika mau gambling buat cabang baru ini pun riskan sebenarnya.

Mengenai masalah tanggungan keluarga, motivasi cowok nte agar memutar otaknya cari pendapatan lain.
Diubah oleh keykartwood
0
Lapor Hansip
11-02-2019 10:44
Gak boleh gitu sis
Bisnis ya bisnis
Pacar ya pacar

Tentuin aja modal masing" dan investasi masing"
Itu bakal jadi bom waktu sis
0
Lapor Hansip
11-02-2019 11:04
dengan kata lain, ini bisnis yg ga jelas itungannya, gitu?
emoticon-Thinking
0
Lapor Hansip
11-02-2019 11:32
dibicarain berdua , itu kan usaha berdua , masa iya habis buat dia doang, kan gak adil...
0
Lapor Hansip
11-02-2019 12:05
Tanggungan keluarga pacar itu masuk biaya usaha ente
Pisahkan modal dengan uang pribadi
Modal tidak digunakan utk membiayai pengeluaran
Modal harus balik
Jadi sekarang coba berpikir bagaimana caranya balikin modal
Selamat ya buat kemajuan usahanya
0
Lapor Hansip
11-02-2019 12:05
kalo usaha lebih besar pengeluaran dripada pemasukan mending brenti aja.. apalagi rugi sepihak..


ini kenapa ane gapernah mau diajak bisnis kalo masih pacaran

emoticon-Ngakak

soalnya masih banyak masalah dari pribadi masing2..
yg udah nikah aja kadang bermasalah, lah ini pacaran, yg dengan mudah bisa ninggalin kalo udah gak ada benefit

emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
11-02-2019 12:17
Tar kolaps dong bos klo duit modal dipake terus, bisa bubar pasar ente klo gtu caranya.
Tagih lagi modal yg udah dipake
0
Lapor Hansip
11-02-2019 14:06
Udh berhenti aja..
Daripada ngebatin..

Modal bersama kok dihabisin sendiri, kalo aku sih NO


............................ emoticon-Traveller
0
Lapor Hansip
11-02-2019 14:18
kalo menurut situ gak normal, kenapa gak tegor pacar sih? takut diputusin? gak usa takut gan. ente kan punya hak buat itu. kecuali ente emang kasih ijin pacar pake duit modal dihabisin buat keluarganya, ya itu laen soal emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-02-2019 15:17
seharusnya dari awal jgn pernah bisnis bersama pacar sist,
susah utk ambil keputusan kalo ada masalah jadi urusannya ribet seperti yg sist alami,
saran ane sist bicarakan baik2 sama pacarnya, kasih tahu semua keadaan bisnis yg sdg dijalani dan jg keadaan keuangan sist skrg ini,
dan andaikan sist tetap serius mau pacaran sampe menikah ya dari skrg sist harus siap menerima keadaan calon suami sist utk menjadi tulang punggung camer dan ipar2 sist, khan skrg sist sdh bisa melihat bibit bebet dan bobot calon suaminya
0
Lapor Hansip
11-02-2019 19:35
kamu baru status pacaran udah gegabah sok bisnis bareng pacar, baru pacar belom suaminya.

masukan yg bisa dicerna ya kamu bisnis sendiri, hasilnya dinikmati sendiri.

beda lagi kalo kamu mau menanggung sebagian kebutuhan hidup pacar kamu, mau kuat sampe kapan emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
11-02-2019 21:48
usaha udah berbadan hukum..? klo belum lbh baik sudahin aja..klo nekat mau lanjutin buatkan badan hukum dan perjanjian pembagian sahamnya beserta embel2nya di depan notaris..ingat dan garis bawahi sist..usaha patungan tanpa berbadan hukum dan g ada kejelasan pembagian saham secara resmi itu nonsense..cepat atau lambat bakalan kolapse..dan kolapsnya bkn krn murni persoalan bisnis tp keserakahan dan kebodohan pemiliknya..
0
Lapor Hansip
12-02-2019 07:33
Bisnis bareng pacar tetap pake perjanjian hitam di atas putih deh. Saham kamu dan dia di bisnis itu berapa berapa, persentase yang di hasilkan akan di bagi berapa masing2, jaga2 sewaktu2 hubungan gak berhasil, bisnis tetep jalan. Duit gak kenal status.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cowok-pengangguran-pemalas
Stories from the Heart
the-numbness
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.