alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6126802525c34f815b377d/temen-tiap-hari-becanda-ga-kenal-kondisi
Lapor Hansip
11-02-2019 14:38
Temen tiap hari becanda ga kenal kondisi
hallo gan, kembali lagi bersama ane,. countday langsung aja ya gan curhat ane.


gan ane kan sekarang mau ngekost sama temen ane, ane seorang mahasiswa merantau di kota tsb. tapi ada yang ane kurang suka dari temen temen ane, yang kurang sukanya adalah temen ane suka becanda tapi berlebihan dan hampir tiap hari, begitu ane kumpul sama mereka ane merasa risih dan ga bisa fokus. padahal ane rencananya mau ngekost bersama mereka bertiga.


ane ketika fokus ngeyoutube kadang becanda, ngejek inilah itulah. contohnya gini aja. motor ane kan emang depannya retak gitu spakbornya. suka di ejekin buang aja buang. tapi ane ma'lumin soal itu, tau bahwa itu becanda. tapi yang ane ga suka adalah ga ada pembicaraan yang serius. pasti kumpul sama mereka aja becanda jadi kita ngomong serius juga pasti becanda yang ada. di smster ini ane pasti bener bener sibuk karena laporan praktek. nah karena ane dulu pulang pergi rumah ke kampus cukup jauh juga. 


ane rencana mau ngekost sama mereka. ane terfikir mereka sifatnya kaya gitu, gimana nanti ngekost pasti keganggu ngajak ini itu. jujur karena ga enak sama mereka dulunya ane berhenti ngerokok kadang ngerokok lagi gitu gan. temen ane yang satunya lagi dia baru bebas dari kekangan orang tua kuliah pun pada smster 1-3 dia masih di kekang. makanya dari becandanya aja dia ga ada perasaan, berasa keluar dari penjara pas keluar penjara dia kaya bebas gitulah gan gimana si kalo baru ngerasain udara bebas.


nah disisi lain temen ane sekampus ngajak ngekost juga gan. dia aktif banget di kampus, sekarang dia jadi asisten lab. rajin banget. nunggu ane buat jadi temen kost sekarang dia pulang pergi rumah juga dia nunggu ane buat siap ngekost bareng. sedangkan disisi lain juga ane ada rencana sama temen yang berdua itu buat ngekost bareng. nah pertanyaan ane gimana cara ngmng nya ke mereka buat ane ga jadi ngekost bareng mereka.


jujur ane sebelumnya juga sama mereka becanda karena berhubung temen ane ga tau waktu bercandanya ane jadi risih sendiri. segala ngomong jorok ini itu ya ane juga ga muna soal itu ya tapi kondisinya juga ga mungkin tiap hari dan tiap ketemu pasti becanda yang ga jelas aja. gimana menurut agan agan.

1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-02-2019 14:41
tinggal bilang aja sama temen2 kalo ente pengen serius belajar, jadi mau ngekos sama si rajin emoticon-Big Grin
1
11-02-2019 17:21
Yaa tinggal bilang sejujur2nya
1
11-02-2019 17:28
Ngekos baiknya sendiri. Berbagi kamar itu ga enak, mulai dari ga ada privasi, belum lagi nanti ada kebiasaan2 ga cocok, sampai yang ekstrim macam nyolong makanan, minjem tanpa permisi/nyolong baju/sepatu/dll, apalagi yg ngeri sampe bawa cewe ke tempat kos.
3
11-02-2019 17:31
nyahahahahaha ikutin pilihan ente gan. jangan selalu ngikutin 'sungkan' karena kadang nyusahin. jangan ragu.

soal ngomongnya gimana entahlah. ane ga tau kondisinya. sori ga membantu emoticon-Ngacir


Diubah oleh HeyJude001
0
11-02-2019 19:01
anda lemah bro. itu artinya lu aja yang blm akrab sama temen lu. gabisa dibawa enjoy
1
11-02-2019 19:19
orang lemah selalu ditindas.... sebelum berlarut larut tentukan pilihanmu
1
11-02-2019 19:37
Temen kuliah kan banyak, kalau ngk cocok cari lain lah.... Itu kalau ngk bisa diomongin
1
11-02-2019 20:02
ga bisa ngomong apa ga berani ngomong?
tulisan aja digedein, ngomong gitu aja ga berani
emoticon-cih
3
11-02-2019 21:42
jangan sungkan untuk menolak dan berkata TIDAK
2
11-02-2019 21:44
kill 'em
1
12-02-2019 18:03


Quote:Original Posted By archaengela
Ngekos baiknya sendiri. Berbagi kamar itu ga enak, mulai dari ga ada privasi, belum lagi nanti ada kebiasaan2 ga cocok, sampai yang ekstrim macam nyolong makanan, minjem tanpa permisi/nyolong baju/sepatu/dll, apalagi yg ngeri sampe bawa cewe ke tempat kos.


Kalo budget gak jadi soalan, saran dari agan archaengela perlu kaka ts pikirkan

Quote:Original Posted By route16
ga bisa ngomong apa ga berani ngomong?
tulisan aja digedein, ngomong gitu aja ga berani
:cih


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By sintaaak
jangan sungkan untuk menolak dan berkata TIDAK


Kalo budget terbatas, saran dari sintak adalah solusinya
1
12-02-2019 18:14
tentukan pilhanmu..........


Sekarang emoticon-pencet
1
13-02-2019 12:16
harus berani ngomong gan. pasti bisa. demi masa depan dan kebaikanmu sendiri. pasti ada jalan.

Yg penting udah nyoba jelasin baik2. Perkara respon nya buruk ya udah. Lagian itu hidup kamu sendiri. Perjalanan masih panjang.
Diubah oleh Apriliaswett
2
13-02-2019 13:14
Yauda gausa ngekos sama mereka... Mending tegas di awal daripada sengsara berkepanjangan karena hati agan belum siap untuk menerima segala macam bentuk komunikasi di dunia luar emoticon-Stick Out Tongue
1
13-02-2019 16:50
repot banget kayanya. ga suka sama orang ya tinggalin aja. apalagi cuma sekedar temen ini. ngomong yg teges klo gak cocok ma sifatnya.
nyari uang tambahan buat sewa kamar kos sendiri tu lebih mudah daripada harus sekamar sama orang nyebelin.
3
13-02-2019 17:18
gunakan dua tanganmu untuk baku hantam
emoticon-Angkat Beer
0
15-03-2019 13:33
Quote:Original Posted By camen_rider
tinggal bilang aja sama temen2 kalo ente pengen serius belajar, jadi mau ngekos sama si rajin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By saitamakan
Yaa tinggal bilang sejujur2nya


Quote:Original Posted By archaengela
Ngekos baiknya sendiri. Berbagi kamar itu ga enak, mulai dari ga ada privasi, belum lagi nanti ada kebiasaan2 ga cocok, sampai yang ekstrim macam nyolong makanan, minjem tanpa permisi/nyolong baju/sepatu/dll, apalagi yg ngeri sampe bawa cewe ke tempat kos.


Quote:Original Posted By HeyJude001
nyahahahahaha ikutin pilihan ente gan. jangan selalu ngikutin 'sungkan' karena kadang nyusahin. jangan ragu.

soal ngomongnya gimana entahlah. ane ga tau kondisinya. sori ga membantu emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By testvip5
anda lemah bro. itu artinya lu aja yang blm akrab sama temen lu. gabisa dibawa enjoy


Quote:Original Posted By waluyojati121
orang lemah selalu ditindas.... sebelum berlarut larut tentukan pilihanmu


Quote:Original Posted By anemon36
Temen kuliah kan banyak, kalau ngk cocok cari lain lah.... Itu kalau ngk bisa diomongin


Quote:Original Posted By route16
ga bisa ngomong apa ga berani ngomong?
tulisan aja digedein, ngomong gitu aja ga berani
:cih


Quote:Original Posted By sintaaak
jangan sungkan untuk menolak dan berkata TIDAK


Quote:Original Posted By tobias.forge
kill 'em


Quote:Original Posted By n0rhud4
Kalo budget gak jadi soalan, saran dari agan archaengela perlu kaka ts pikirkan



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Kalo budget terbatas, saran dari sintak adalah solusinya


Quote:Original Posted By Cupatkai88
tentukan pilhanmu..........


Sekarang emoticon-Stick Out Tongueencet


Quote:Original Posted By Apriliaswett
harus berani ngomong gan. pasti bisa. demi masa depan dan kebaikanmu sendiri. pasti ada jalan.

Yg penting udah nyoba jelasin baik2. Perkara respon nya buruk ya udah. Lagian itu hidup kamu sendiri. Perjalanan masih panjang.


Quote:Original Posted By bomcha
Yauda gausa ngekos sama mereka... Mending tegas di awal daripada sengsara berkepanjangan karena hati agan belum siap untuk menerima segala macam bentuk komunikasi di dunia luar emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By amatir91
repot banget kayanya. ga suka sama orang ya tinggalin aja. apalagi cuma sekedar temen ini. ngomong yg teges klo gak cocok ma sifatnya.
nyari uang tambahan buat sewa kamar kos sendiri tu lebih mudah daripada harus sekamar sama orang nyebelin.


Quote:Original Posted By CroozyFix
gunakan dua tanganmu untuk baku hantam
emoticon-Angkat Beer


Alhadulillah gan ane udh ngekost sama temen yg rajin emoticon-Smilie makasih gan atas semua sarannya.
0
15-03-2019 14:34
Quote:Original Posted By countday
Alhadulillah gan ane udh ngekost sama temen yg rajin emoticon-Smilie makasih gan atas semua sarannya.


Alhamdulillah
Gut lak yeemoticon-Shakehand2
0
15-03-2019 19:41
Maen lu kurang jauh
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kotak-waktu
Stories from the Heart
youre-beautiful-tamat
Stories from the Heart
im-drowning
Stories from the Heart
let-me-tell-you-a-story
Stories from the Heart
misterlady
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.