alexa-tracking
Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4598778d9b176897404f8d/refund-game-yang-dibeli-lebih-dari-14-hari-di-steam
Lapor Hansip
21-01-2019 17:01
Refund game yang dibeli lebih dari 14 hari di steam
Gan ane mau nanya kan ane beli game PUBG di steam tapi ane ga suka sama itu game, mainnya baru 30 menit tapi ane beli udh lebih dari 14 hari yang lalu, ane masih bisa minta refund ga?

Soalnya di google maximal refund 14 hari semua
Diubah oleh androedland
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
23-01-2019 06:46
iya kk, syarat refund maks gameplay 2 jam dan maks 2 minggu setelah dibeli. di luar itu tergantung keputusan cs steam (bisa direfund, bisa juga enggak)

alasannya krn gak suka aja? kayaknya kalau masalah teknis (konstan CTD / konstan BSOD / game breaking bug / dll. ) mungkin bakal dikabulin , krn ini masalah gak sesuai selera kk entah juga. coba aja refund, siapa tau direfund , terutama kalau alasannya masuk akal sih.

kalau gak diterima refund na ya apa boleh buat kk, krn emang dah lebih dari 2 minggu sih.
Diubah oleh zuppaclub
0
11-02-2019 18:34
Quote:Original Posted By zuppaclub
iya kk, syarat refund maks gameplay 2 jam dan maks 2 minggu setelah dibeli. di luar itu tergantung keputusan cs steam (bisa direfund, bisa juga enggak)

alasannya krn gak suka aja? kayaknya kalau masalah teknis (konstan CTD / konstan BSOD / game breaking bug / dll. ) mungkin bakal dikabulin , krn ini masalah gak sesuai selera kk entah juga. coba aja refund, siapa tau direfund , terutama kalau alasannya masuk akal sih.

kalau gak diterima refund na ya apa boleh buat kk, krn emang dah lebih dari 2 minggu sih.


ane uda 1 thn gimana ya tuh
game blm pernah kesentuh
gila beli total motor second yg kesentuh cuma 1-3 game aja sedih
0
11-02-2019 18:48
Quote:Original Posted By maritojr


ane uda 1 thn gimana ya tuh
game blm pernah kesentuh
gila beli total motor second yg kesentuh cuma 1-3 game aja sedih


pasti ditolak kk emoticon-linux2 krn udah setahun plus gak dimainin pula. krn duit kk pasti dah masuk ke kantongnya pub na pubg itu.
Diubah oleh zuppaclub
0
11-02-2019 18:58
Quote:Original Posted By zuppaclub
pasti ditolak kk emoticon-linux2 krn udah setahun plus gak dimainin pula. krn duit kk pasti dah masuk ke kantongnya pub na pubg itu.


sial amat nasip ane.
thx infonya emoticon-Blue Guy Peace
0
11-02-2019 19:20
Quote:Original Posted By maritojr


sial amat nasip ane.
thx infonya emoticon-Blue Guy Peace


sami2 kk emoticon-Malu>
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.