azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Jokowi: Saya Pertaruhkan Jabatan dan Reputasi untuk Bangsa ini

Jokowi Akan Pertaruhkan Jabatan Dan Reputasi Untuk Bangsa Ini

Saat menghadiri deklarasi 'Alumni SMA Jakarta BerSATU' di Istora Senayan, Jakarta, pada hari Minggu (10/2/2019), Presiden Jokowi mengatakan, selama menjadi Presiden RI, dia telah melakukan banyak terobosan, termasuk mengambil alih aset yang dikelola oleh asing. Dia menegaskan siap mempertaruhkan jabatan dan reputasinya untuk kebaikan Indonesia.

Jokowi juga mengatakan pemerintah telah mengambil alih beberapa aset tambang yang dikelola oleh asing, di antaranya Blok Mahakam dan Blok Rokan.

"Dipikir mengambil alih barang seperti itu mudah? Dipikir mengambil alih aset besar seperti itu gampang? Kalau mudah dan gampang dari dulu sudah diambil alih," kata Jokowi.

Sontak ribuan alumni SMA Jakarta yang memenuhi gedung Istora itu bersorak dan bergemuruh mendengar apa yang disampaikan Jokowi. Lalu beliau pun mengatakan siap mempertaruhkan jabatan dan reputasinya untuk kebaikan dan kemajuan bangsa.

"Saya pertaruhkan seluruh jabatan saya, reputasi saya untuk kebaikan negara ini, kebaikan bangsa ini, kebaikan bangsa kita," kata Jokowi.

Dalam kesempatan itu pula Jokowi menegaskan bawha dirinya juga tidak memiliki beban masa lalu sehingga tugasnya menjadi seorang presiden tidak terbebani oleh apapun.

"Saya tidak memiliki beban masa lalu. Tidak apa-apa anak saya jual martabak, anak saya jual pisang nugget goreng," tegas Jokowi disambut tepuk tangan para alumni yang hadir.

Sumber Berita : https://news.detik.com/berita/d-4421...tuk-bangsa-ini 

Untukmu bangsaku,
emoticon-Mewekemoticon-Matabelo
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.