alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60c20365b24d5ecb4180c1/ngeri-di-pekalongan-terekam-orang-seret-kucing-pakai-motor
Lapor Hansip
11-02-2019 07:29
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
Past Hot Thread
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
Kabupaten Pekalongan - Sebuah video memperlihatkan seekor kucing tak berdaya terikat tali lalu diseret sembari naik motor, viral di sosial media. Video berdurasi 15 detik tersebut, terlihat seekor kucing yang sudah tidak berdaya ditarik tali dengan menggunakan motor matic yang ditumpangi dua orang pria.

Video ini menyita perhatain nitizen dan mengecam tindakan dua pelaku yang dianggap menyiksa binatang.

Dalam penelusuran detikcom, video ini terjadi di sebuah ruas jalan masuk Desa Bebel, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Video ini terjadi pada Minggu (10/2/2019, sekitar pukul 11.30 WIB.

Aksi kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya ini direkam oleh Diefie Hafiez Maufalia (21) warga Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Diefie merekam karena marah melihat kejadian itu. Keinginannya untuk menegur pelaku diurungkan karena takut terjadi perselisihan, lalu dialihkan dengan membuat rekaman.

"Kucingnya diseret pakai motor. Saya melihat saat di jalan Desa Babel, Kecamatan Wonokerto menuju arah pantai (Wonokerto) pukul 11.30 WIB," kata dia.

Diefie tidak bisa memastikan apakah kucing yang ditarik pakai tali tersebut sudah mati apa belum. Diefie hanya melihat tali yang melilit leher kucing ditarik pembonceng motor. "Pemboncengnya yang menarik kucing," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Wiradesa AKP Yoris Prabowo, saat dihubungi detikcom mengaku belum menerima laporan terkait kejadian tersebut. "Kita belum menerima laporan soal itu. Namun akan kita telusuri melalui pelat nomor kendaraan yang tertera," kata Yoris.

Sedangkan, Doni Hendaru dari Animal Defender Indonesia berencana akan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Pekalongan. "Akan kami laporkan ke polres (Pekalongan) . Walaupun pelakunya belum kami ketahui identitasnya," paparnya.

Doni akan melaporkan pelaku dari identifikasi pelat nomor yang telah diketahui dari rekaman video yang kini menjadi viral di sosial media.(mbr/mbr)

https://m.detik.com/news/berita-jawa...ng-pakai-motor
Diubah oleh kaskus.infoforum
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Lapor Hansip
11-02-2019 08:07
Balasan post saugisarap
Gan, d negara maju polisi jga ngurus hal hal kecil seperti ini jgn salah apalagi ini penganiayaan hewan ada pasalnya seperti kuda yg lalu, buka jendela jgn hape melulu
2
11-02-2019 08:10
Quote:Original Posted By shiva124
btar lg jg mewek2 disamperin animal defender indonesia


presekusi dong? bisa animal defender yg di laporin polisi. orng nyiksa kucing g ada pasal kuat nya
Diubah oleh dirtyplan
0
11-02-2019 08:10
Semoga kualat
1
11-02-2019 08:12
Psycho approval
1
11-02-2019 08:13
jihad emoticon-Belgia
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:13
Balasan post alslakraditossh
Emang saya gaknliat negara maju kok. Sya luat budaya kita sendiri. Di budaya kita ada hukum sosial. Hukum masyarakat. Hrs nya masyarakat di situ jg bertindak juka liat kejadian spt itu. Bukan malah foto.

Emang negara maju mana yg pernah km kunjungi? Kalau cm liat TV gw jg sering
0
Lapor Hansip
11-02-2019 08:16
Balasan post saugisarap
Quote:Original Posted By saugisarap
Polisi sampai ngurus kucing????? Ada hukum sosial ya udab itu diterapkan.

Dikit2 polisi dikit2 pidana. Lebay !

Kalau soal spt ini biarlah masyaarakat yg menghukum


ada pasal kuhp penganiayaan binatang

udah dilaporin doni herdaru animal defender ke polisi dan id tsk udah dikantongi emoticon-I Love Indonesia
2
Lapor Hansip
11-02-2019 08:17
Balasan post ba4567qa
Alhamdulilah . Padahal saya berharap masyarakat situ bakar pelaku
Diubah oleh saugisarap
0
11-02-2019 08:21
emoticon-Om Telolet Om!
apa perlu digilas mati pelakunya ?
0
11-02-2019 08:23
Quote:Original Posted By saugisarap
Polisi sampai ngurus kucing????? Ada hukum sosial ya udab itu diterapkan.

Dikit2 polisi dikit2 pidana. Lebay !

Kalau soal spt ini biarlah masyaarakat yg menghukum


setuju gan, lebih baik masyarakat nangkep pelaku lalu gantian diseret pake mobil. emoticon-Shakehand2
0
11-02-2019 08:25
Tega bener
0
11-02-2019 08:26
Quote:Original Posted By dirtyplan
presekusi dong? bisa animal defender yg di laporin polisi. orng nyiksa kucing g ada pasal kuat nya


Tapi kalo animal def nya bawa polisi kaya di yusup sih aman2 aja itu gan...spt yg ane liat di yusup
0
11-02-2019 08:35
Quote:Original Posted By beyoungcarerock
Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor


Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
2
11-02-2019 08:37
Pingin tenar dgn cara negatif tu orang
0
11-02-2019 08:45
Tunggu aja nih 2 orang konpers sambil nangis2 emoticon-Ngakak
0
11-02-2019 08:56
kecanduan menyiksa hewan itu tidak baik
0
11-02-2019 09:01
Ada2 aja tuh orang...pengen terkenal ngga usah pamer kegoblokan juga. Jaman sekarang serba online, dasar manusia kampeet...

1
Lihat 1 balasan
11-02-2019 09:03
coba posisinya ditukar... orangnya gantian diseret
0
11-02-2019 09:04
Quote:Original Posted By 121Z4


Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor


Ngeri! Di Pekalongan Terekam Orang Seret Kucing Pakai Motor
3
11-02-2019 09:06
Quote:Original Posted By keykartwood
Ada gak ya pasal pidana untuk penyiksaan binatang seperti ini ?


Quote:Original Posted By dirtyplan
emang klo dilaporin bisa kena pasal apaan emoticon-Ngakak


Pasal 302 kuhp emoticon-Blue Guy Smile (S)


























































emoticon-kucing
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.