rezzkyforceAvatar border
TS
rezzkyforce
10 Mama Paling Seksi Dan Tidak Kalah Kawaii Dengan Anaknya Sendiri!
Okaerinasai, Hallo minna-san. Kalau sebelumnya saya dari Komunitas telah memberikan asupan-asupan Waifu alias gadis-gadis Kawaii di anime, Waifu berambut merah paling Kawaii, dan Waifu berambut biru paling Kawaii.

Kali ini ada asupan Mil*, eh maksudnya Mamadari karakter cewek di anime yang seksi dan juga tentunya Kawaii. Siapa saja mereka? berikut adalah 10 mama paling seksi dan tidak kalah cantik dengan anaknya sendiri di anime.

Quote:


1. Mama Yuigahama (Oregairu)

Quote:


Tiba di listicle number one. Mama Kawaiiteratas ini bernama, eh siapa sih namanya? saya engga tau. Ia pun tidak pernah menyebutkan nama! statusnya hanya mama aja gitu. Ia adalah seorang ibu rumah tangga biasa dan ibu dari dari Yuigahama sang gadis Kawaii di seri animenya. Tentunya sang mama juga tak kalah Kawaii, hehehe. Eits, jangan ngarap! dia udah jadi Waifuku ya. Wah, ia adalah salah satu ibu tercantik di anime loh.

2. Kirisaki Hana (Nisekoi)

Quote:


Mantep nih, kalau yang tadi tidak ada detail termasuk nama. Nomor ini kita bisa kenalan, ia adalah seorang mama cantik bermamaKirisaki Hana. Dan dalam cerita, ia adalah ibu dari cewek ganas yaitu Kirisaki Chitoge. Ia juga adalah seorang istri dari seorang Mafia terkenal bernama Kirisaki Adelt Wogner.

Sehari-hari, ia selalu saja bekerja dan bekerja dan nyaris tidak ada waktu luang untuk keluarganya sendiri, kalau aku sih no! bukan idaman ini, hohoho. Saking sibuknya! si mama hanya punya waktu setahun sekali, ia berkumpul dengan keluarga setiap akhir tahun aja. Sayang, meski ia adalah salah satu ibu tercantik di anime! ia engga jadi idaman nih.

3. Mama Ako (Netoge No Yome Wa Onnanoko Ja Nai Omotta)

Quote:


Berikutnya, ada mama gemes yang merupakan seorang ibu rumah tangga biasa ibu dari Ako. Ako dan Ibu-nya sama-sama memanjakan mata karena sungguh Kawaii dan gemes. Sayangnya, ia tak memiliki detail bahkan namanya aja engga dikasih tau. Milf terbaik di anime?

4. Venelana Gremory (High School DxD)

Quote:


Yuhuu, mama seksi berikutnya adalah ibu bernama Venelana Gremory. Dalam cerita, ia adalah seorang bangsawan Iblis dari Klan Gremory. Ia juga adalah seorang istri dariZeoticus Gremory dan ibu dari Sirzechs Lucifer, Rias Gremory, dan juga Millicas Gremory, beeeeeh Mantul coeg! mantap betul.

Dari seluruh anggota keluarganya, ia adalah satu-satunya Iblis yang memiliki rambut berwarna cokelat. Selain Kawaii, mama ini juga sangat seksi, mama muda kali ya. Milf terbaik di anime?

5. Honoka (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen)

Quote:


Dalam cerita, mama bernama Honoka adalah ini seorang pelayan pribadi Kaisar Yamato dan Anju yang diciptakan dari DNA istri Mito. Honoka adalah seorang ibu dari Saraana dan Uruuru yang dikenal dengan Rantai Kamunagi. Mama Cute yang ngegemesin.

6. Nakiri Leonora (Shokugeki no Souma)

Quote:


Mama cantik bernama Nakiri Leonora ini adalah istri dari Nakiri Soe dan ibu dari Nakiri Alice. Dalam cerita, ia dikenal sebagai penguasa di Tootsuki. Setelah anak pertamanya lahir, ia dan sang suami mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang Gastronomi Molekuler untuk meneliti lebih dalam tentang Transformasi Fisiokimiawi dari bahan pangan selama proses memasak.

7. Sophia Nishikinomiya (Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai)

Quote:


Mama gemes berikutnya adalah Sophia Nishikinomiya. Ia adalah seorang ibu dari anak bernama Anna Nishikinomiya. Dalam cerita, Sophia adalah seorang Ketua dari PTA seluruh Jepang dan istri dari Politikus yang ikut mengesahkan UU ketertiban umum untuk menjadikan Jepang sebagai negara dengan Moralitas terbaik di dunia. Mama keren nih.

8. Sephie Michaela Deviluke (To LOVE-Ru Darkness)

Quote:


Awas mimisan, Sephie Michaela Devilukeadalah seorang Ratu dari planet Deviluke dan keturunan ras Alien yang dikenal dengan sebutan Pesona. Dalam cerita, Ia adalah istri Gid Lucione Deviluke dan ibu dari Lala Satalin Deviluke, Nana Aster Deviluke, dan Momo Belia Deviluke.

Menurutku, mama ini lebih cantik dari ketiga anaknya sendiri. Dalam cerita pun ia dianggap sebagai sosok wanita tercantik yang pernah ada di seluruh penjuru alam semesta. Wah, ia adalah salah satu ibu tercantik di anime loh.

9. Irisviel von Einzbern (Fate Zero)

Quote:


Berikutnya, ada ibu yang punya nama cukup panjang yaitu Irisviel von Einzbern. Dalam cerita, ia adalah seorang istri dari Kiritsugu Emiya dan ibu dari Illyasviel von Einzbern. Tapi sayang, dalam cerita di animenya ia akan menjadi tumbal berdasarkan syarat dari leluhur keluarganya.

10. Kudo Yukiko (Detective Conan)

Quote:


Woke, sampai di mama Kawaii yang terakhir. Dalam cerita di seri anime Detective Conan, mama bernama Kudo Yukiko adalah istriKudo Yusaku dan ibu dari Kudo Shinichi sang karakter utama. Ia dulunya sempat menjadi seorang aktris terkenal, setelah menikah, dirinya memutuskan untuk pensiun. Ia adalah mama yang jago soal menyamar loh, ia juga punya jiwa Detektif sama seperti anaknya.

Itulah ke-10 Mil* eh maksudnya mama gemes yang sangat cantik dan juga seksi. Paling Kawaii, menurutmu nomor berapa? atau punya mama gemes simpanan sendiri? yuk adu Mil*, eh rekomendasi mama anime yang Kawaii maksudnya, di kolom komentar ya. Jgn lupa gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar makin semangat nulis

anjaultras
tata604
wisudajuni
wisudajuni dan 3 lainnya memberi reputasi
2
23.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.