gta007Avatar border
TS
gta007
Teater yang Unik, Seluruh Pemain dan Penontonnya tanpa busana
Haalloo gaes, hal unik yang kali ini bakal ane share kayaknya gak akan pernah terjad di Indonesia deh. Karena hal-hal yang berbau tanpa busana pasti akan langsung disensor dihentikan dimatikan dan seterusnya, tapi hal ini tidak terjadi di Paris,Perancis.

Sebuah pertunjukkan tak lazim digelar di Paris, Perancis awal pekan ini terbilang unik. Pagelaran itu adalah sebuah pertunjukan drama dimana seluruh pemain dan penonton tak mengenakan busana alias tanpa busana.
 



Drama yang berjudul “Nu et approuve”itu digelar di Palais des Glaces atau Istana Es dianggap amat sukses. Ini adalah sebuah pertunjukan tanpa busana pertama yang digelar di ibu kota Perancis itu.

Para produser bersikukuh para penonton juga harus telanjang jika ingin menyaksikan pertunjukan itu. Itulah sebabnya, mereka harus membawa sendiri handuk untuk alas duduk dengan alasan higienis.

Cedric Amato, ketua kelompok nudis Paris, yang rela menembus salju untuk menyaksikan pertunjukan ini memberikan pendapatnya.


Quote:



Para pengikut nudis menyatakan kepuasan mereka setelah menyaksikan pertunjukan itu. Dan Amato menyebut pertunjukan itu penting karena menjadi cara untuk membicarakan gaya hidup nudis yang mereka jalani.


Quote:



Para naturis atau pelaku nudis dipaksa untuk mengikuti gaya hidup umum di Paris. Selama ini mereka hanya bisa menghadiri stand-up comedy, mengunjungi museum tanpa busana, dan mendapatkan zona khusus untuk mereka beraktivitas. Di sisi lain, restoran nudis pertama di Paris, O’Naturel dikabarkan akan tutup bulan depan karena tak cukup menarik pelanggan.

Hadeuuuhhh aneh-aneh aja binatang dikasih baju eehh manusia malah pada pengen telanjang emoticon-Najisemoticon-Cape d...


Spoiler for sumur:


1
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.