alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5603c7c9518b763a3ba270/tanggapan-sex-pra-nikah
Lapor Hansip
03-02-2019 03:55
TANGGAPAN SEX PRA NIKAH
#Ask Gan
Jadi gini , Gua cowo dan Disini gua mau tanya gimana sih respon cowo cowo disini kalo diajak sex sama cewenya padahal Belum resmi nikah ? Jujur aja nih ane sebagai cowo kalo diajak begituan ya pasti mau tapi Kadang Ane mikir kalo dia ngajak begituan Nanti kedepanya Susah .
Umur ane 18 masih tergolong Abg dan Doi ane 20 tahun.
Ane gatau alasan pasti kenapa dia ngajak berhubungan sex pra nikah cuma ane pernah dikasih jawaban katanya Ngebet gituan terus juga takut ditinggalin. Kenapa takut ditinggalin ? Ya mungkin karna dia udh cinta terus juga kalo kita udh ngesex Dia Punya senjata buat ngadu ke ortu gua secara ortu gua sayang banget sama cewe ane ini.
Mohon kasih saran yang positif buat ane gan emoticon-Frown ane masih labil banget. Secara baru pertama kali pacaran dan Mau setahun pacaran udh diajak Sex. Ini kata doi gua dia masih perawan tapi juga gua gatau pasti sih alasan dia minta ml pra nikah apa gara gara dia udh ga perawan apa gmn.
#NoSexBeforeMarried emoticon-Smilie
Ini thread pertama ane jadi mohon maaf kalo bahasanya runyem hehe
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Lapor Hansip
08-02-2019 13:40
Balasan post afrizal.viloid
Jadi gini hu, klo dia udah jawab dan bawa nama Tuhan ya udah hargai ucapannya tersebut. Klo cuma masih pengen pacaran saran ane udah kaya biasa aja jalani kaya sekarang, klo mau ML jangan mau karena resikonya gede. Klo pengen serius buat nikah dan lu masih permasalahkan virgin or gak, gak salah ko buat cek ke dokter. Klo ente sampe gak kuat dan akhirnya ML, percaya deh sama ane nanti ente "KETAGIHAN"
0
Lapor Hansip
10-02-2019 18:59
pacar ente sudah pro, sementara ente masih noob....

yakin dia masih perawan? atau jangan jangan udah dijamah orang dan lagi hamil? ente kudu tanggung jawab emoticon-Tepuk Tangan
0
Lapor Hansip
10-02-2019 19:54
Wahh ldr ya, apalagi dijakarta.. Ane ditangerang gan ga jauh2 amat sama jakarta.. Sedikit banyak tau pergaulannya gimana, apalagi kalo ldr cuman bisa komunikasi lewat hp doang, agan gatau dia kemana atau ngapain aja kan ya😅 bukan suudzon sih, tapi ikutin kata hati aja, kalo mau ya jalanin, engga ya tegas aja bilang engga
2
profile picture
Lapor Hansip
11-02-2019 17:53
Quote:Original Posted By afrizal.viloid
#Ask Gan
Jadi gini , Gua cowo dan Disini gua mau tanya gimana sih respon cowo cowo disini kalo diajak sex sama cewenya padahal Belum resmi nikah ? Jujur aja nih ane sebagai cowo kalo diajak begituan ya pasti mau tapi Kadang Ane mikir kalo dia ngajak begituan Nanti kedepanya Susah .
Umur ane 18 masih tergolong Abg dan Doi ane 20 tahun.
Ane gatau alasan pasti kenapa dia ngajak berhubungan sex pra nikah cuma ane pernah dikasih jawaban katanya Ngebet gituan terus juga takut ditinggalin. Kenapa takut ditinggalin ? Ya mungkin karna dia udh cinta terus juga kalo kita udh ngesex Dia Punya senjata buat ngadu ke ortu gua secara ortu gua sayang banget sama cewe ane ini.
Mohon kasih saran yang positif buat ane gan emoticon-Frown ane masih labil banget. Secara baru pertama kali pacaran dan Mau setahun pacaran udh diajak Sex. Ini kata doi gua dia masih perawan tapi juga gua gatau pasti sih alasan dia minta ml pra nikah apa gara gara dia udh ga perawan apa gmn.
#NoSexBeforeMarried emoticon-Smilie
Ini thread pertama ane jadi mohon maaf kalo bahasanya runyem hehe


Ada lagi cowo BODOH bertanya, PoINT 1 Camkan bae' cewe lu udah ga perawan dan sebelom sama lu sama mantan mantan dia selalu ML makanya dia kebelet gw tau banget karena gw pernah jadi badjingan...Point 2 gak ada cewe bae bae n masih perawan ngajak duluan buat ML...tolong buka pikiran lu anak muda,gw ML dari umur 12 tahun jadi gw tau
.. tolong jangan bodoh bodoh amat haduhhh bikin malu kaum pria luh...maen lu yang jauh dikit...
3
Lapor Hansip
12-02-2019 09:27
Balasan post mantanbadjingan
Belajarlah dari bajingan wahai TS, karena bajingan adalah sumber ilmu utk mu. Labil ts nya gan emoticon-Frown
1
Lapor Hansip
12-02-2019 09:37
TS ny aja ngilang, atau jangan" ud keburu............
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:37
Quote:Original Posted By mantanbadjingan
Ada lagi cowo BODOH bertanya, PoINT 1 Camkan bae' cewe lu udah ga perawan dan sebelom sama lu sama mantan mantan dia selalu ML makanya dia kebelet gw tau banget karena gw pernah jadi badjingan...Point 2 gak ada cewe bae bae n masih perawan ngajak duluan buat ML...tolong buka pikiran lu anak muda,gw ML dari umur 12 tahun jadi gw tau
.. tolong jangan bodoh bodoh amat haduhhh bikin malu kaum pria luh...maen lu yang jauh dikit...


Kali ini ane setuju ma agan emoticon-Toast
0
Lapor Hansip
12-02-2019 11:38
Quote:Original Posted By xavior01
Belajarlah dari bajingan wahai TS, karena bajingan adalah sumber ilmu utk mu. Labil ts nya gan emoticon-Frown


Siap sepuh ajarin ane dong emoticon-Ngacir
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:36
Quote:Original Posted By rutheme
Kali ini ane setuju ma agan emoticon-Toast


ini sih TSnya CULUN abisssss hahaha ... Masa BEGO bener hahaha ... Cewe ngajak Lu ML , itu artinya dia lagi horny butuh dipuasin ... Bego Bener nih TSnya hahaha , BEGO,CULUN jadi 1 komplittt dah...
1
Lapor Hansip
12-02-2019 15:38
Balasan post mantanbadjingan
bnr gan, ane sampe ngenes post reply emoticon-Cape d...
si ts gobloknya tingkat dewa emoticon-Ngakak
mana ada cew perawan ngajak ml duluan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rutheme
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:44
Quote:Original Posted By rutheme
bnr gan, ane sampe ngenes post reply emoticon-Cape d...
si ts gobloknya tingkat dewa emoticon-Ngakak
mana ajak cew perawan ngajak ml duluan emoticon-Ngakak


Kalo gw posisi si TS sih gak pake babibu , langsung Jilm*k,Colm*k,Cipok,grep*,ML dah , bisa beronde' dapet cewe agresif emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ... TSnya CULUN sih menurut gw hahaha ... Gw sih lepas perjaka dari jaman masih SMP kelas 3 pas perpisahan sekolah sama mantan gw di villa bareng temen' gw yang punya pacaran juga ada beberapa pasang kita gusur anak' culunnya buat tukeran kamar,kamar paling ujung kita kuasai buat semacam pesta s*ks kecil-kecilan...jadi gw udah cukup lama lah terjun ke dunia perlendiran hahahaha ...
1
Lapor Hansip
12-02-2019 15:48
Balasan post mantanbadjingan
sumpah goblok emg gan emoticon-Ngakak
cew udah pernah digenjot lah mnt dong
apalg udah jd bispak pgn ngerasain burung baru emoticon-Ngakak
ane udah nikah jd tau, temen ane sendiri bispak emoticon-Cape d...
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:50
Quote:Original Posted By rutheme
sumpah goblok emg gan emoticon-Ngakak
cew udah pernah digenjot lah mnt dong
apalg udah jd bispak pgn ngerasain burung baru emoticon-Ngakak
ane udah nikah jd tau, temen ane sendiri bispak emoticon-Cape d...


pada intinya cewe juga sama kayak cowo punya birahi bisa horny,bini ane aja kalo malem' horny langsung Blowjob gak pake lama langsung dah hajar sikattt ...
0
Lapor Hansip
12-02-2019 15:56
Balasan post mantanbadjingan
lha iya itu gan, wajar mnt lagi udah pernah emoticon-Ngakak
tololnya ga ketulungan sumpah si ts emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
Diubah oleh rutheme
0
Lapor Hansip
12-02-2019 21:03
ajak nikah aja sudah, terus lakukan..

enak deh, halal..
1
profile picture
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
nightmare-story-life
Stories from the Heart
koyo-cabe-ukuran-a4
Stories from the Heart
you
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.