alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5fefa30577a937932ad620/sakit-ani-yudhoyono-unggah-kiriman-bunga-dari-jokowi-dan-istri
Lapor Hansip
10-02-2019 16:32
Sakit, Ani Yudhoyono Unggah Kiriman Bunga dari Jokowi dan Istri
Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengunggah sejumlah foto bunga dan kartu ucapan yang dialamatkan kepada dirinya dari sejumlah pejabat negara. Tak terkecuali Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana Jokowi.

"Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya," tulis Ani dalam unggahannya, Ahad, 10 Februari 2019. Ia dikabarkan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Dalam akun Instagram pribadinya itu, Ani juga membagikan potretnya saat ia terbaring di ranjang rumah sakit

Sakit, Ani Yudhoyono Unggah Kiriman Bunga dari Jokowi dan Istri


Ani Yudhoyono lantas menyebutkan seluruh orang yang telah mendoakannya tersebut.

1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching

3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.

4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.

5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.

6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.

7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.

8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.

9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.

10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.


Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian," demikian isi lengkap unggahan Ani Yudhoyono.




https://nasional.tempo.co/read/11741...aUtama_Click_2
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
10-02-2019 16:33
prabowo napa gak kirim bunga sih ....itu kan koalisinya emoticon-Cape d...



sungguh terlalu !
Diubah oleh mantanpanasbung
2
Lihat 1 balasan
10-02-2019 16:35
gak da nama wowo n d'gank kenapa ?
2
10-02-2019 16:35
Wowok mana wowok???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh jokohadiningrat
3
10-02-2019 16:41
Bu Ani sakkit apaan cuk ?


1
Lihat 2 balasan
10-02-2019 16:42
Semoga sudah bener2 pulih ya bu
1
10-02-2019 16:45
Gosipnya bu ani gak suka sama wowok..

emoticon-Ngacir
5
Lihat 2 balasan
10-02-2019 16:48
wowo kirim apa dongemoticon-Marahemoticon-Marah
7
Lihat 1 balasan
10-02-2019 16:49
beda sama pas ratna sakit, group wowo langsung gercep.
2
Lapor Hansip
10-02-2019 16:50
Balasan post samsol...
Sesama koalisi aja gak pedulian.. emoticon-Ngakak
1
10-02-2019 16:50
Quote:Original Posted By gunliejack
Gosipnya bu ani gak suka sama wowok..

emoticon-Ngacir


Mungkin sejak bapaknya dulu di TNI dah tau betul rekam jejak wowo emoticon-Ngacir
2
Lapor Hansip
10-02-2019 16:51
Balasan post mantanpanasbung
Karena ada embel2 "..dan ibu"
Minder kali emoticon-Stick Out Tongue
4
10-02-2019 16:51
Quote:Original Posted By brentie
Sesama koalisi aja gak pedulian.. emoticon-Ngakak


Harusnya yg nomor satu pak prabowo dan om sandi emoticon-Malu (S)
1
10-02-2019 16:53
Sama koalisinya sendiri masa bodo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
2
10-02-2019 16:55
Wah generasi cepirit emas yakin bu ani telah menjadi antek rejim asing aseng emoticon-Ultah
























Btw get well soon bu ani....
Diubah oleh sorken
1
10-02-2019 16:55
semoga lekas sembuh..
1
10-02-2019 16:58
Jokowi masih ngarep demokrat main 2 kaki
0
10-02-2019 17:03
Quote:Original Posted By sivaruck4
Jokowi masih ngarep demokrat main 2 kaki


walau bersebrangan tapi jokowi tetap saling menghormati.
jadi beda ahlak doang bray emoticon-Big Grin
6
Lihat 1 balasan
10-02-2019 17:08
Om Prabowo akan kirim kok emoticon-Big Grin
1
10-02-2019 17:16
Wowok mana nih? Dimana?
Jumatandimana?
1
10-02-2019 17:23
Nastak anjing berkonth0l mini bermata sipit emang keterlaluan, orang lagi sakit malah coli ngejelekin orang lain..

Mau framing kaya gimana ga akan ngaruh, junjungan kalian si mukidi saya anggap lebih hina dari anjing kok emoticon-Smilie

Jadi framing kalian mau bilang prabowo itu anak koruptor kek..
Kalian mau bilang sandiaga korupsi kek..
Kalian mau bilang prabowo anak setan kek..
Kalian mau bilang prabowo itu goblok kek..
Kalian mau bilang prabowo itu pembunuh kek..

Saya ga pernah peduli, karna saya anggap junjungan kalian itu anjing emoticon-Big Grin
Bahkan saya lebih pilih anjing daripada harus pilih mukidi emoticon-Big Grin

Jangan kalian main2 ya, yg berpaham asal bukan mukidi ga sedikit karna ulah kalian sendiri yg terlalu sombong..

Ini bukan agama, bukan, saya agamanya beda ama rizik taik, tapi saya punya prinsip yg sangat kuat yaitu, asal bukan mukidi.

Kalian udah keterlaluan, pongahnya semenjak 2014 makin menjadi jadi. Sudah saatnya kalian dibungkam lagi emoticon-Smilie
-5
Lihat 3 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.