Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

brainstrom90Avatar border
TS
brainstrom90
Putri Shah Rukh Khan Dibully Gara-gara Kulit Gelapnya
Putri Shah Rukh Khan Dibully Gara-gara Kulit Gelapnya

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan. Dok. Ist

Di antara tiga anak Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan adalah yang memiliki warna kulit paling gelap. Berbeda dengan kakak dan adiknya yang lebih terang, Suhana pun kerap jadi bulan-bulanan, terutama di media sosial.


Hal ini pun disadari oleh Shahrukh Khan, yang mengakui bahwa Suhana memang lebih gelap daripada anaknya yang lain. Tetapi hal itu tak membuat Suhana jadi tidak cantik. 

Quote:


 
Shahrukh Khan sendiri pernah dirundung oleh publik India karena ia jadi bintang iklan pencerah kulit. Banyak yang menyebutnya tak bersyukur jadi orang India dengan kulit asli mereka yang gelap.

Shahrukh menyanggah tudingan tersebut dan menyatakan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia biasa. Ketika menerima tawaran iklan tersebut, Shahrukh tak lantas ingin dilihat jadi pria paling ganteng di India. 

Quote:


 Putri Shah Rukh Khan Dibully Gara-gara Kulit Gelapnya

Menjadi anak Shahrukh Khan membuat Suhana Khan ikut mendapatkan sorotan. Dan serangan dari haters pun sudah kerap dirasakan oleh gadis yang sekarang masih duduk di bangku SMA itu.

Sebutan bahwa dirinya tidak cantik, tak pintar dan hanya mengumbar keseksian kerap diterima oleh Suhana. Publik India menilai anak kedua Shahrukh Khan ini terlalu berusaha untuk tampil seksi agar bisa diterima publik. Yang pada akhirnya hanya membuatnya dihujat lebih ramai lagi di India.

Tetapi bagi Shahrukh, Suhana adalah gadis tercantik di dunia. Tak peduli orang lain bilang apa.

Berbeda dengan sang adik, putra sulung Shahrukh Khan, Aryan Khan justru malah digilai oleh publik. Banyak yang jatuh hati dengan wajah tampannya itu. Meskipun memang amat jarang tertawa di depan publik, Aryan selalu berwajah datar, nyaris bisa disebut judes tiap kali wajahnya diabadikan oleh awak media. Wajah ini kerap membuat anak sulung Shahrukh Khan disebut sombong.
Putri Shah Rukh Khan Dibully Gara-gara Kulit Gelapnya

Aryan Khan. Dok. Ist

Namun, bagi orang yang sudah mengenalnya, Aryan bukanlah sosok yang sombong. Meski dia seorang anak aktor ternama di dunia, namun Aryan Khan tidak lantas bersikap seenaknya. Terlebih kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di India. Saat itu, dia baru pulang dari sebuah pesta yang digelar sahabatnya di Mumbai. Aryan Khan langsung dihadang oleh para wartawan. Selain itu, ada seorang pengemis yang menggendong anaknya dan meminta belas kasihan kepada Aryan.

Saat ini, Aryan Khan sedang libur dari kuliahnya di University of South California. Di universitas itu, Aryan mengambil jurusan perfilman yang sudah lama diidamkan sejak remaja.

Kini, dia tengah berlibur di India dan menghadiri beberapa acara di Mumbai. Beberapa waktu lalu, dia menemani Shahrukh Khan dan Gauri di sebuah pesta yang diadakan konglomerat di sana.

0
3.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.