Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hengky377Avatar border
TS
hengky377
Adi Saputra Perusak Motor dan Pembakar STNK Menangis di Kantor Polisi


Adi Saputra, seorang pemuda yang mendadak viral akibat mengamuk dan merusak motornya saat ditilang petugas lalu lintas Polres Tangerang Selatan akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka dilakukan setelah gelar perkara oleh anggota Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan yang memeriksa adanya unsur kriminal yakni motor yang dipakai dan dirusak oleh tersangka bukanlah miliknya melainkan milik orang lain. 

Hasil pemeriksaan urine Adi terbukti negatif yang berarti tersangka dalam keadaan sadar ketika melakukan perbuatan perusakan tersebut. Beberapa barang bukti diamankan seperti spare part motor di sekitar lokasi saat dilakukan olah TKP kemarin. 

"Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor, pertama, tidak melengkapi alat-alat pengaman, seperti spion, helm, dan lain sebagainya. Tidak dilengkapi dokumen-dokumen resmi kepemilikan kendaraan bermotor dan melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan.

Sangkaan kedua, Adi Saputra diduga mengendarai motor yang didapatkan secara ilegal. "Perbuatan pidana tentang kepemilikan kendaraan bermotor yang kita duga didapat dari hasil yang ilegal atau tidak benar," ujar Ferdy.

Di saat yang bersamaan, Adi Saputra juga mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas perbuatan tidak terpujinya serta meminta agar perbuatannya tidak ditiru.

"Saya minta maaf atas perbuatan saya yang tidak terpuji. Saya berjanji tidak akan mengulanginya lagi. saya sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menegur saya agar lebih baik dalam berkendara dan mematuhi lalu lintas. Sekali lagi saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya kepada pihak kepolisian. Mohon permohonan maaf saya diterima," ujar Adi.

Usai meminta maaf, masih sambil menangis, Adi Saputra langsung mencium tangan Bripka Oky, Polantas yang menilangnya. Sebelumnya, aksi mengamuk dan merusak motor yang dilakukan tersangka viral di jejaring media sosial setelah ditilang oleh polisi di Jalan Letnan Sutopo Kamis pagi.

Video Adi Saputra Menangis



Sumber : Net.id
Diubah oleh hengky377 08-02-2019 10:33
2
2.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.