• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Nenek Ini Terkaget Terheran-heran Begitu Menemukan Binatang Ini Di Dalam Jajanannya

si.pemikirAvatar border
TS
si.pemikir
Nenek Ini Terkaget Terheran-heran Begitu Menemukan Binatang Ini Di Dalam Jajanannya
Halo Bray emoticon-Hai


Pernah ga sih kalian beli makanan dan tiba-tiba dapet hadiah di dalemnya? Buat elo yang gede di tahun 2000an mungkin sering ciki yang ngasih hadiah duit. Duitnya juga lumayan dari seribu sampe 20 ribu. Terus cara tau itu ada duitnya apa enggak dengan memakai feeling. Dimana kita harus menggoyang-goyang ciki tersebut dan membandingkan dengan ciki lainnya apakah lebih berat atau tidak. Nah kalo lebih berat biasanya itu yang ada duitnya. Tapi kalo beli makanan terus dapet hadiah duit pasti seneng banget kan? Tapi gimana kalo beli makanan malah dapet kadal bakar?



worldofbuzz.com


Seperti kisah wanita asal Thailand ini, wanita bernama Junto Gaewpuong mengalami nasib sial ketika membeli makanan yang dibungkus dengan bambu. Wanita berusia 64 tahun ini mengatakan bahwa dirinya menemukan kadal yang ikut termasak di dalam makanan itu. Dirinya mengaku bahwa dia membeli makanan bernama Khao Lam di dekat setasiun Surin yang berada di Thailand. Buat yang belum tau, Khao Lam adalah makanan khas orang Thailand berupa nasi yang dibakar dan dimasukkan kedalam bambu. 



worldofbuzz.com


Gaewpuong mengatakan bahwa dirinya membeli itu ketika sedang berada di stasiun. Saat itu ada seseorang yang menawarkan 5 buah Khao Lam seharga 20 Baht atau sekitar 9.000 rupiah. Bahkan saat itu dirinya mendapatkan bonus satu Khao Lam dari penjual. Awalnya dirinya tidak menyadari ada kadal didalam makanan itu. Karena selama di dalam kereta dirinya terus memakan jajanan itu. Gaewpuong baru menyadari di Khao Lam ke enam, saat itu dia membuka bambu yang membungkus makanan itu dengan tujuan agar lebih mudah dimakan. Namun ketikda dibuka, ternyata ada kadal yang ikut termasak di dalam makanan itu. Seketika Gaewpuong langsung merasa mual mengetahui ada kadal di dalam makanannya.



worldofbuzz.com


Kalo dilihat-lihat sih mirip sama nasi lemang yang berasal dari Medan. Kalo kalian belom pernah cobain nasi lemang, gw rekomendasiin banget buat nyobain makanan ini. Rasanya tuh kayak makan nasi ketan cuma lebih pulen dan lebih gurih. Penyajiannya juga sama, didalem bambu gitu cuma ukurannya kecil.



surabaya.Tribunnews.com


Balik lagi ke kasus nenek ini, kasian juga ya nemu gituan di dalem makanannya. Untungnya ke lima Khao Lam yang udah dimakan duluan ga ada masalah. Atau jangan-jangan ada kadalnya juga cuman dia ga sadar emoticon-Big Grin. Pokoknya kalian hati-hati aja dah kalo beli makanan dari orang-orang yang suka nawarin jualannya dengan harga murah. 


Sumber berita dari worldofbuzz.com link

tien212700
tien212700 memberi reputasi
7
11.2K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.