Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siwilestariAvatar border
TS
siwilestari
Caleg Wanita Partai Gerindra Ditemukan Gantung Diri
Spoiler for TKP & Korban semasa hidup (FB):



SUMBAR- Seorang wanita bernama Shanie Fiercelly (35) ditemukan tewas gantung diri, di dalam rumahnya di Nagari Kampung Baru, Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) Rabu malam (6/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

Shanie adalah seorang Caleg dari partai Gerindra dari dapil II Koto XI Tarusan, Bayang dan Bayang Utara dengan nomor urut 6. Kecurigaan warga setempat disebabkan korban tidak muncul beberapa hari ini. Selain itu, korban juga memiliki sebuah warung. Selama beberapa hari ini warung korban tutup.

Sital (37) salah seorang warga setempat mengatakan, ia bersama warga menemukan almarhumah dengan kondisi gantung diri. “Karna curiga beberapa hari ini tidak kelihatan. Setelah dilihat di rumahnya, ternyata korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi gantung diri,” sebutnya saat dihubungi wartawan, Kamis (7/2/2019).

Menurutnya, korban dikenal warga sekeliling sangat baik dan ramah dan juga tidak pernah bermasalah dengan warga sekitar. “Setelah menemukan korban dengan kondisi gantung diri. Kita segera melaporkan ke polisi,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar membenarkan Shanie merupakan Caleg Partai Gerindra.

“Tapi soal peristiwa naas tersebut tidak ada hubungannya dengan partai, serta proses pencalegannya. Untuk proses lebih lanjut kita serahkan pada pihak kepolisian,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar yang juga Wakil Bupati Pessel.

Dari kondisi di TKP, Shanie diduga murni gantung diri, dari ciri-cirinya saat ditemukan dengan lidah terjulur, mata melotot, dan mengeluarkan kotoran dari anusnya. Terdapat kursi kecil disebelah kakinya yang sudah ditendang. Untuk motif gantung dirinya masih dalam penyelidikan polisi.

SUMBER1
SUMBER2
SUMBER3
SUMBER4

FB Korban
1
4.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.