Pantau.comAvatar border
TS
Pantau.com
Ahmad Dhani Diciduk, Prabowo: Ini Negara Punya Undang Undang Gak?


Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku bingung bahwa negara Indonesia sebetulnya mempunyai Undang-Undang Dasar (UUD) apa tidak. Pernyataan itu dikeluarkan lantaran Prabowo mengaku bingung orang-orang yang mendukunya seperti Ahmad Dhani malah dijebloskan ke penjara.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat memberikan sambutannya dalam acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di Mahaka Square, Jakarta Utara, Rabu (6/2/2019).

"Kita bingung kita ini negara punya undang-undang dasar atau tidak. Kita bingung. Ada orang seperti Ahmad Dhani menyampaikan satu kalimat yang saya lihat tidak ada menyinggung orang lain hanya mengatakan yang garis besar yang umum tapi sekarang dia ada di penjara," tegas Prabowo.

Baca juga: Prabowo: Negara Ini Bocor

Selain itu mantan Danjen Kopassus itu juga menyinggung kepala desa yang menyatakan mendukungnya di Pilpres 2019 malah dimasukkan ke penjara.

Ia mengaku merasa heran, lantaran ada banyak kepala daerah yang secara terang-terangan juga mendukung paslon tertentu tapi tidak dijebloskan ke penjara.

Berita Lengkap : Ahmad Dhani Ditahan, Prabowo: Bingung, Negara Ini Punya UU atau Tidak?
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.