Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mungkindiaAvatar border
TS
mungkindia
Gara Gara Pilpres
Gara Gara Pilpres


Apa bisa Pilpres 2019 dipercepat jadi minggu depan gituu.. Mulai muak liat lini massa sana sini isinya saling hujat.. Banyak yang tadinya temen akrab tapi karena pilihan beda mereka akhirnya tiba tiba menjauh dan yang parah beberapa hari yang lalu ada berita sepasang kekasih memilih untuk pisah karena dibawah bendera partai yang berbeda.. Kan Gilaaakk!!!!!!

Banyak yang jadi Politikus dadakan udah kayak tahu bulat. Banyak yang mulai keblinger karena dukung salah satu Paslon dan kadang udah gak pake akal sehat dengan nyebar Hoax sana sini berharap orang yang awam politik bisa terpengaruh untuk dukung Paslon mereka.. Hadeeuuuhh ammpuunn DJ ayoolahh kalian udah dewasa kalo pun beda yaudah sih dukung yang sewajarnya aja.. Segala yang berlebihan itu gak bagus..

Malu nooohh sama yang di Kalibata udah susah payah ngorbanin nyawanya buat negara merdeka dari penjajah biar bersatu biar bisa sodara’an biar hidup aman tentram, ini malah saling berantem gak jelass cuma gara gara beda Calon.. Coba duluu mereka pikir mereka itu BEDA, beda dari segi agama beda latar belakang beda kasta, kayaknya sekarang ini kita gak bakal ngerasain namanya Kemerdekaan.. Untungnya dulu mereka cuma pikir gimana caranya hidup aman tentram damai bisa saudaraan, sehingga sebisa mungkin mereka singkirkan perbedaan itu.. Andai hari ini masih ada orang orang seperti mereka yang melihat perbedaan bukan sebagai benteng besar untuk bersaudara..
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.