Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cerdasmediaAvatar border
TS
cerdasmedia
Farhat Abbas, Dukung Jokowi dan Kini Pengacara Ahmad Dhani
Rabu, 06 Februari 2019
Farhat Abbas, Dukung Jokowi dan Kini Pengacara Ahmad Dhani
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas. Ist

RAKYATKU.COM - Ahmad Dhani secara mengejutkan menunjuk Farhat Abbas sebagai pengacara dalam kasus yang menjeratnya.
Berbeda dengan Farhat Abbas, Lieus Sungkharisma ditunjuk Ahmad Dhani untuk menjadi juru bicara keluarga.

"Tadi kita bisa ketemu Mas Ahmad Dhani dan saya oleh beliau ditunjuk sebagai juru bicara keluarga dan secara lisan tadi Bung Farhat Abbas ini diangkat sebagai pengacara," kata Lieus di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2019).

Soal gabungnya Farhat ke tim pengacara, Lieus sendiri mengaku terkejut. Pasalnya, mereka punya hubungan panas-dingin. Namun, meski punya pandangan politik yang berbeda, Lieus berterima kasih kepada Farhat.


"Nah, untuk hukumnya, saya kira pengacara yang baru ditunjuk ini Farhat Abbas. Ya saya juga surprise ini, dulu ini berantem, pernah damai, dan sekarang bela," ucap Lieus.


Sementara itu, Farhat mengaku sudah menganggap Ahmad Dhani seperti keluarga. Dia ingin ikut hadir saat Dhani dalam kesulitan. Setelah masuk tim pengacara, Farhat ingin mengajukan penangguhan penahanan untuk Dhani.

[size={defaultattr}]"Saya menyarankan agar ini kan masih proses hukum yang belum inkrah, belum memiliki kekuatan hukum, kepastian hukumnya masih di tingkat banding. Oleh karena itu, kita menyarankan kepada keluarga Ahmad Dhani untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan," ungkap Farhat.[/size]

"Mungkin jaminan istri atau keluarga atau jaminan uang. Atau minimal setidaknya menjadi tahanan kota, baik di Kota Jakarta maupun di kota Jawa Timur, agar kejaksaan maupun pengadilan tidak mengalami kesulitan menjemput atau keluarga juga tidak mengalami kesulitan. Ya namanya biaya asas cepat, murah, dan biaya murah dan tidak berbelit-belit," sambungnya.

Farhat mengaku masuk tim pengacara karena diminta langsung Dhani, yang juga kader Partai Gerindra. Dia mengatakan tak akan ada masalah dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin karena bekerja secara profesional.

"Nggak (ada masalah), kan yang penting profesional. Saya mengatakan ini bukan kasus politik, menurut saya pribadi. Ini kan penangguhan penahanan tidak minta kepada Pak Presiden, nggak minta kepada Pak Calon Presiden. Tidak. Kita minta kepada majelis," ucap caleg PKB ini.

BACA JUGA


original link ;

http://news.rakyatku.com/read/138774...ign=Aggregator
1
3.4K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.