Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sandiuntotAvatar border
TS
sandiuntot
(Pura2 Kaget) BPN Prabowo ke Jokowi: Kami Tak Pakai Cara Rusia!
Detiknews,Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyebut capres petahana Joko Widodo (Jokowi) mengada-ada menyebut ada timses menyiapkan propaganda ala Rusia. BPN menegaskan Prabowo-Sandiaga sama sekali tidak menggunakan jasa konsultan asing.

"Maksudnya apa beliau mengatakan propaganda Rusia? Kita semua kaget. Kalau kami sendiri tidak pernah menggunakan cara-cara ala Rusia! paling cara ala Bojongkoneng," ujar Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso sebelum mengikuti rapat debat capres kedua di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Meski kaget, BPN, disebut Priyo, tak akan melaporkan Jokowi ke Bawaslu. BPN, menurutnya, harus mengedepankan pemilu damai dan beretika.

Baca juga: BPN: 2 Orang Asing di Foto dengan Prabowo dari Kedubes Australia dan Swedia

"Ini pesan Pak Prabowo, wanti-wanti kepada kita bersama agar mengedepankan senyum, etika, dan cara-cara yang damai. Kalaupun kita menang, harus dengan cara menang yang elegan, yang halalan thayyiban, yang berkah, tidak menggunakan cara-cara propaganda hitam," sambungnya.

Priyo mengaku heran terhadap gaya Jokowi yang kini berbeda. "Keluar dari style beliau yang selama ini dikenal publik," sambungnya.

Baca juga: Rob Allyn, Konsultan dari AS untuk Kampanye Prabowo-Hatta di Pilpres 2014

Sementara itu, Jokowi menyebut istilah propaganda Rusia hanya terminologi dari artikel yang dibaca. Jokowi juga menegaskan hubungannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin sangat baik.

Jokowi mengatakan istilah propaganda Rusia yang dia sebut merupakan terminologi dari artikel di Rand Corporation yang dibacanya. Sehingga istilah itu tidak merujuk pada negara Rusia itu sendiri.

===============

Pura2 bodoh nih tim prabokernguik2.. tempe setipis atm itu apa maksudnya? 100 ribu cuma dpt cabai bawang? kriminalisasi nelayan karawang? gaji tk parkir>dokter?

kasus playvictim yg dibuat2:
kasus pembakaran mobil Neno Warisman, kasus pelemparan bom molotov rumah Mardani Ali Sera, kasus hoaks penganiayaan belasan ustadz di Jawa Barat, selang cuci darah dipakai sampai 40 kali, 7 kontainer surat suara tercoblos, 10 juta TKA Cina, PKI, pake data2 palsu buat ekonomi,kemiskinan.Indo bubar, punah dsb

Diubah oleh sandiuntot 06-02-2019 09:10
2
2.7K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.