tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Cepat atau Tidaknya Menikah Dipengaruhi Oleh Hal-hal ini Gan Sis
Menikah, mungkin sudah bukan rahasia lagi bahwa setiap orang ingin sekali menikah terutama dengan orang-orang yang dicintainya. Tak dapat dipungkiri bahwa setiap manusia tercipta untuk berpasang-pasangan, cinta menjadi kebutuhan yang tak bisa terpisahkan dari manusia dan itulah mengapa manusia umumnya tak ingin hidup sendiri agar ada yang menemani dan memotivasi hidupnya. Menikah bagaikan sebuah oase bagi para penanti jodoh, tak jarang mereka ingin sekali segera menikah agar bisa menemukan kebahagiaan hidup. Namun nyatanya Menikah tak seindah yang dipikirkan, akan tetapi setiap orang pasti selalu mendambakannya.

Credit : tanya.asmaraku.com

Saat Musim banyak orang yang menikah, tentunya seringkali banyak undangan pernikahan yang bertebaran. Tak jarang teman-teman yang dikenalpun iseng bertanya "kapan nikah?", sebuah pertanyaan yang lazim ditanyakan pada orang yang masih single atau belum menikah. Tak semua orang memang bernasib sama termasuk dalam menikah, ada yang masih usia muda sudah menikah dan ada juga yang berusia tiga puluhan baru menikah. Hidup ini memang tak lepas dari takdir, akan tetapi ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cepat atau tidaknya seseorang menikah, apa sajakah itu? berikut paparannya..


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:



Quote:



Demikian paparan tulisan kali ini tentang hal-hal yang mempengaruhi seseorang bisa cepat menikah atau tidak, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman Pribadi dan hasil pengamatan dari kehidupan
Sumber gambar via google images
3
12.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.