Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soljin7Avatar border
TS
soljin7
PSI Menolak Poligami, Jadi 'Partai Satu Istri'
Jakarta - Rombongan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menegaskan komitmen mereka menolak poligami. PSI menunjukkannya dengan cara memakai kaos 'Partai Satu Istri'.

Hal itu dilakukan PSI yang dipimpin Sekjen PSI Raja Juli Antoni saat mengunjungi Pasar Tanjung, Jember, dalam rangka Solidarity Tour Jawa Timur, Rabu (30/1/2019). Raja Juli lantas menjelaskan makna kaos 'Partai Satu Istri' itu.

"Ini merupakan penegasan PSI soal poligami. Seperti diungkap dalam pidato akhir tahun Ketua Umum Sis Grace Natalie, PSI menyatakan tidak akan mendukung praktik poligami," kata Toni seperti dalam keterangan tertulisnya.

Beberapa warga yang yang melihat kaus tersebut disebutkan tampak tersenyum atau tertawa. "Kaosnya sangar, " kata salah seorang di antara mereka, seperti dalam keterangan tertulis PSI.



Grace sebelumnya telah melarang semua kader PSI untuk berpoligami. Praktik poligami disebutnya merupakan salah satu sumber ketidakadilan bagi perempuan. 



Baca juga: Survei Y-Publica: Elektabilitas PSI Terdongkrak Isu Anti-Poligami



Tekad penolakan poligami, terang Grace, juga nantinya akan dilakukan jika PSI suatu saat nanti lolos ke parlemen. Partainya akan menjadi yang pertama berjuang merevisi UU Poligami.


"Karena itu, PSI tidak akan pernah mendukung poligami. Tak akan ada kader, pengurus, dan anggota legislatif dari partai ini yang boleh mempraktikkan poligami," kata Grace pada acara Festival 11 di Jatim Expo, Surabaya, Selasa (11/12/2018).

https://news.detik.com/berita/d-4407107/psi-menolak-poligami-jadi-partai-satu-istri

nasbung kejang kejang di larang volleygamei samamoy MILFemoticon-Imlekemoticon-Imlek

0
2.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.