fuckinghandsomeAvatar border
TS
fuckinghandsome
Ahok: Selamat Imlek, Saya Harapkan Hidup dan Keluarga Kita Makin Baik

Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mengucapkan selamat hari raya Imlek bagi masyarakat, khususnya keturunan Tionghoa. Dia berharap perayaan Imlek tahun ini bisa membawa berkah bagi keluarga dan bangsa.

Ahok mengucapkan selamat hari raya Imlek lewat akun Instagram resminya, @basukibtp, Selasa (5/2/2019). Dalam video itu, Ahok berharap rezeki masyarakat makin lancar. Dia juga ikut mendoakan bangsa agar makin baik.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek buat khususnya yang merayakan dari keturunan Tionghoa. Kita kenal dengan gong xi fat cai, wan shi ru yi, nian nia you yu," kata Ahok.


"Tiap-tiap tahun lancar, tiap-tiap tahun diberkahi. Dan tentu saya harapkan setelah Tahun Baru Imlek ini, hidup, dagang, keluarga kita, akan semakin baik. Terutama untuk bangsa dan negara ini. Tuhan memberkati kita semua," sambungnya.

Ahok diketahui pulang ke Belitung untuk merayakan Imlek bersama keluarga besarnya. Di sana dia juga sempat berkeliling menyapa saudara, warga, dan teman-temannya.

Ahok sendiri dikabarkan sudah kembali ke Jakarta dan melakukan sejumlah aktivitas, salah satunya latihan nyanyi bersama band Teman Penjara. Band ini terbentuk saat dia menjalani masa penahanan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.


https://news.detik.com/berita/d-4414...ita-makin-baik

===

di imlek emoticon-babi ini semoga rumah tangga pendukung ahok sama nasib nya seperti ahok. emoticon-Smilie
3
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.