Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Cantiknya 5 Pramugari Ini Bikin Betah Penumpang Pesawat, Wow!
Cantiknya 5 Pramugari Ini Bikin Betah Penumpang Pesawat, Wow!
Kalian pasti sering jika sedang ingin pergi keluar kota atau negeri dengan menggunakan pesawat, maka tidak asing lagi jika mendengar kata-kata pramugari yakni yang bertugas melayani kebutuhan penumpang yang ada di pesawat tersebut. Tapi zaman sekarang banyak sekali pramugari yang hits dan cantiknya melebihi model-model masa kini, hal itu membuat para pria betah untuk berlama-lama dalam pesawat ternyata.

1. Ega Novrianty
Spoiler for :

Pramugari ini bekerja dalam maskapai penerbangan Lion Air, ia sudah banyak yang mengatakan bahwa dirinya cantik dan mampu merebut hati para penumpang yang menaiki pesawatnya terutama bagi pria yang melihatnya mungkin langsung jatuh hati pada Ega. Ega dikatakan sebagai pramugari hits karena followers yang ada di instagramnya sudah mencapai 30ribu pengguna lho guys wow!

2. Dessy Girsang

Spoiler for :

Pramugari yang satu ini bekerja sebagai pramugari dimaskapai penerbangan Lion Air juga, jika melihat dia pasti kalian lansung teringat dengan penyanyi dangdut berkumis tipis yakni Iis Dahlia karena sudah banyak yang mengatakan bahwa Dessy mirip sekali dengan penyanyi dangdut tersebut.

3. Yulida
Spoiler for :

Kalian pasti pernah menonton film india yang dibintangi seorang aktor bernama Ravi Bhatia, Yulida adalah istri dari aktor tersebut yang bekerja sebagai pramugari di maskapai penerbangan Lion Air. Karena kecantikannya ia banyak dikenal orang-orang selain itu penampilannya juga yang membuat hati para pria berdebar-debar.

4. Angelina Marcela Pusung
Spoiler for :

Pramugari cantik ini berasal dari maskapai penerbangan NAM Air yang terkenal juga dengan cantik dan fashionablenya, Angelina juga memiliki banyak followers dalam instagramnya sebanyak 34ribu pengguna. Ia juga tampak kece dengan rambut yang diwarnai dengan coklat tersebut.

5.Rita Kao
Spoiler for :

Rita adalah satu-satunya pramugari yang mirip dengan boneka barbie, ia tidak sama sekali melakukan oplas terhadap mukanya tersebut melainkan cantik alami. Rita berasal dari pramugari maskapai penerbangan Tiger Air yang berada di Taiwan. Ia pun banyak penggemar nya karena sampai saat ini Rita diberitakan masih berstatus single, jadi siapa yang mau menjadi kekasihnya guys?!

SUMBER
0
12.1K
41
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.