Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Fadlizon Anggap Jokowi Halusinasi Soal Propaganda Rusia
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bingung dengan tudingan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo soal adanya propaganda Rusia dalam Pemilihan Presiden 2019. Fadli mengatakan teori-teori itu hanya halusinasi dan mengada-ada.

"Propaganda apa? Coba sebutkan propaganda apa? Maksudnya apa sih saya enggak ngerti teori dari mana," ujar Fadli di Kompleks Parlemen, Senin (4/2/2019).

"Itu sudah halusinasi tuh dengan teori-teori itu. Kita terang benderang tidak ada yang dirahasiakan," tambah dia.

Menurut Fadli jika tudingan tersebut ditujukan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, itu adalah fitnah. Menurut Fadli, pihaknya bisa saja melaporkan itu karena tidak merasa melakukan propaganda.

Selain itu, Fadli juga menyayangkan tudingan ini keluar dari mulut Jokowi. Sebagai calon presiden yang juga menjabat sebagai presiden, Jokowi harus berhati-hati dalam menyebut nama negara tertentu.

"Itu bisa menimbulkan gejolak hubungan diplomatik antara kita dan Rusia atau negara manapun yang disebut. Enggak bisa sembarangan menyebut nama negara, kecuali dia betul-betul mempunyai bukti yang sahih atau nyata," kata Fadli

Fadlizon Anggap Jokowi Halusinasi Soal Propaganda Rusia


https://nasional.kompas.com/read/201...opaganda-rusia


Artis twitter ini ngomong apa ya? Ane gak paham emoticon-Wakaka apa cuma mau numpang ngetop doang, tapi kek nya gak usah dibahas deh ocehannya si zonkie. Bisa ge-er dia, ane sendiri bingung, prestasinya zonky ini apa ye? .. emoticon-DP
Diubah oleh salah.dukun 04-02-2019 07:20
2
2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.