ciplukersAvatar border
TS
ciplukers
6 TEMPAT MAKAN DI JOGJA YANG ASIK BUAT NONGKRONG







Tempat Makan Di Jogja Yang Asik Buat Nongrong Malam Hari

Pertama : Angkringan lesehan di sekitaran jalan kota jogja.

Angringan di jogja ada banyak sekali bahkan di sepanjang jalan ketika keliling jogja anda akan dapati angringan ada di pnggiran jalan, makan di angringan bagi saya sangat nyaman disamping murah juga asik buat nongrong santai berlama – lama, apa lagi kalau angringan lesehan ditambah ada fasilitas wifinya wow bangetlah..jadi anda di jogja cari dan tanya aja apa itu angringan pasti semua orang jogja tahu. Anda juga bisa liat mana angkringan yang rame orangnya nah disitu pasti enak buat nongkrong malam hari. Model angringan jogja kebanyakan beratapkan terpal, ada lampu lilin atau lenteranya berbentuk kecil.

empat makan di jogja yang asik buat nongkrong malam hari sudah banyak sakli sob…tapi meskipun sekian banyak ane tetap akan share berdasarkan yang ane tahu dan pernah ane kunjungi selama di jogja dimana tempat makan di jogja yang asik buat nongkrong.

Kalau sobat sudah pernah di jogja tentunya sudah sedikit tahu atau bahkan banyak hafal tempat makan di jogja yang asik buat nongrong, tapi bagi yang baru punya rencana untuk berlibur ke djogja maka seperti akan sangat butuh sekali informasi ini tentang tempat makan di jogja yang asik buat nongrong biar ga salah tempat trus ntar bayar kemahalan hehe.

Karena yang kita inginkan murah dan berkualita maka ane akan berbagai tempat makan di jogja yang asik buat nongrong pada malam hari, dari yang termurah sampai yang agak mahalan dikit, berikut beberapa tempat makan di jogja yang asik buat nongrong.


Spoiler for Menu Makanan Angkringan Jogja:


Kedua : Kopi joss deket stasiun Tugu jogja

Kopi joss suasananya seprti angringan tapi bedanya disana rame lesehan di sepanjang pinggiran jalan sekitaran para penjual kopi, entah kenapa dikatakan kopi joss ane juga belum tahu itu, tapi pernah menikmatinya, kopi joss di buat bercampur dengan sebiji arang dimasukan kedalam gelas berisi kopi, selain kopi di tempat yang dinamakan angkringan kopi joss juga ada banyak berbagai menu makanan ala angkringan harganya juga sesuai dan murah.
Spoiler for Angkringan Kopi Joss:

Spoiler for kopi joss:


Ketiga : Angkringan di sekitaran Alkid

jadi disana anda pada malam hari disamping menikmati hidangan makanan pesanan anda juga bisa menikmati pemandangan malam hari yang ramai pengunjungnya, anda juga bisa naik sepeda malam yang unik dan di hias dengan lampu – lampu disekitaran bunderan Alkid.
Spoiler for suasana di Alkid Jogja Malam Hari:


Ke empat : Susu Kalimilk

Di jogja juga ada tempat – tempat yang disana menjual susu kalimilk namanya, bahannya dari susu sapi asli atau susu kambing dan susu – susu lainnya…tempat ini juga selalu ramai di kunjungi para mahasiswa jogja dan pelancong disamping menikmati susunya mereka juga betah berlama – lama ngobrol antar sesame temannya apalagi jika ada fasilitas wifinya makin di betahin deh.
Spoiler for Kalimilk Gaul Jogja:

Spoiler for Susu Kalimilk Jogja:


Kelima : Sepanjang jalan malioboro

Di sepanjang jalan malioboro ada banyak orang berjualan dengan eraneka ragam menu, tapi untuk harga ane ga bisa mengatakan mahal dan juga ga berani bilang murah..tapi kalau menurut ane agak sedikit mahallah buat kantong yang isinya tipis seperti ane sebagai mahasiswa hehe.. tapi disana anda bisa menikmati makanan sambil menkmati pemandangan malam yang sangat ramai pengunjungnya.

Spoiler for Tempat Makan di Sepanjang Jl.Malioboro:


Ke enam : tempat makan di jogja - Kali Code

Di jogja ada namanya kali Code, tempat ini juga banyak orang jualan angringan dan bisa anda nikmati sambil duduk lesehan santai di pinggiran kali Code, pada malam hari tempat ini selalu di kunjungi banyak pemuda dan pelancong lain yang berkunjung ke jogja.
Spoiler for Tempat Makan dan Nongkrong kali Code:


Wow ternyata banyak sekali tempat makan di jogja yang asik buat nogkrong di malam hari, tapi kali ini ane hanya bisa bagikan enam aja dulu ya, semoga lain waktu ane bisa melanjutkan informasi mengenai tempat makan di jogja yang asik buat nongkrong. Sampai jumpa di Yogyakarta ya.


Sekian Thread Sederhana dari saya.. semoga recomended buat nongkrong-nongkrong kalo mampir ke Jogja.. emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakak (S)
0
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.