Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gta007Avatar border
TS
gta007
Terapi Peluk Buaya untuk Atasi Depresi
Halooo gaes,apa kabar kalen semua semoga gak lagi pada streesss apalagi depresi ya emoticon-Ngakak nah kalo kalen lagi depresi tenang ane ada solusinya, solusi anti mainstream dengan memeluk buay seorang pria dari Pennsylvania mengaku mampu mengendalikan depresi berkat memeluk buaya pilihannya. Joie Henney, mengatakan bahwa buaya bernama Wally itu suka meringkuk dan memberi pelukan. 

Terapi Peluk Buaya untuk Atasi Depresi
Lelaki berusia 65 tahun itu mengatakan dirinya telah menerima persetujuan dari dokternya untuk menggunakan Wally sebagai hewan pendukung emosionalnya. Sebelumnya, ia menolak dan tidak mau menjalani pengobatan untuk depresi. 

Quote:


Wally diselamatkan dari luar Orlando pada usia 14 bulan dan masih terus berkembang. Henney berkata bahwa Wally bisa tumbuh sepanjang 16 kaki (4,9 meter) pada suatu hari. Setiap harinya, Wally memakan sayap ayam dan berbagi kolam plastik dalam ruangan dengan buaya penyelamat yang lebih kecil bernama Scrappy.


Wally, yang berusia empat tahun ini, sudah seperti boneka beruang teddy bear, kata Henney. Reptil berdarah dingin ini suka mengistirahatkan moncongnya pada Henney dan "dia suka memeluk”.

Nah itu dia gaes terapi yang depresi yang murah gak perlu ke rumah sakit, yaaa kalo diterkam paling cuma ke rumah dukaemoticon-Ngakakemoticon-Ngacir2

Spoiler for sumur:


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
781
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.