red1302Avatar border
TS
red1302
Alasan Kenapa Angkringan Jadi Tempat Nongkrong Favorit


Angkringan merupakan tempat makan yang populer di Yogyakarta dan sekitarnya. Tetapi sekarang angkringan menjadi dikenal oleh daerah lain dan ada banyak angkringan-angkringan baru yang muncul di setiap daerah terutama Jabodetabek. Angkringan biasanya beroperasi dari sore hingga menjelang pagi dan biasanya selalu ramai dikunjungi oleh anak-anak muda setiap malamnya.

Terus apa sih yang bikin angkringan bisa jadi tempat nongkrong favorit bagi orang-orang. Padahal ada banyak tempat nongkrong yang bermunculan sekarang tapi kenapa angkringan masih disenangi oleh orang-orang. Berikut ini adalah beberapa alasan yang berasal dari pengamatan ane.

1. Murah


Alasan pertama dan mungkin alasan kenapa orang-orang ke angkringan adalah karena harga yang dipatok murah. Bagi kita yang ingin irit saat nongkrong angkringan cocok jadi tempat kalian nongkrong karena disini kalian tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan makanan dan minuman yang kalian inginkan.

2. Suasana Enak


Biasanya angkringan menawarkan suasana yang enak dan santai, karena suasana ini kita akan lebih asyik dalam mengobrol karena suasananya yang enak tersebut. Jadi jangan heran kalau kalian lihat banyak orang yang nongkrong di angkringan karena memang suasananya enak.

3. Mudah Ditemukan Dimana-Mana


Sekarang kita dapat dengan mudah menemukan keberadaan angkringan dimalam hari karena semakin banyak angkringan yang buka apalagi di kota-kota besar. Maka dari itu angkringan menjadi salah satu tempat favorit untuk nongkrong karena tempatnya mudah untuk ditemukan.

4. Rasa Makanan yang Enak


Tidak cuma murah, kebanyakan angkringan memiliki rasa makanan yang enak dan mempunyai ciri khas angkringan. Jadinya nongkrong makin betah karena murah dan enak. Selain itu wedang jahe yang ada di angkringan juga rasanya beda sama wedang jahe di tempat lain.

Itulah beberapa alasan mengapa angkringan masih menjadi tempat nongkrong favorit bagi banyak orang apalagi para anak muda. Sekian thread dari ane, kalau kalian suka thread ini jangan lupa cendol 5c4bb91bc8c24 dan rate 5nya ya5c4bb91bc8c5f.

Quote:

1
4.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.