venomwolfAvatar border
TS
venomwolf
Jokowi Akui Elektabilitas Dirinya di Jawa Tengah Turun
RIAU24.COM - Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi), mengakui elektabilitas dirinya bersama cawapres Ma'ruf Amin di Jawa Tengah, sempat mengalami penurunan pada empat pekan lalu. Hal itu diketahui berdasarkan hasil survei internal.

"Rupanya di Jawa Tengah empat minggu yang lalu, turun dua persen elektabilitasnya, turun dua persen," ungkapnya di hadapan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah (PPJT), di Semarang Town Square, Semarang, Sabtu 2 Februari 2019 kemarin.


BACA JUGA : Mantan Pendukung Komentari Jokowi Dapat Julukan 'Jancuk', Netizen: Nambah Lagi

Untuk diketahui, pada waktu bersamaan (empat pekan ke belakang lalu, red) berbarengan dengan peresmian Posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 11 Januari 2019. Posko baru tersebut berada tak jauh dari rumah Jokowi, tepatnya di Jalan Letjen Suprapto No. 53A Sumber, Solo.

Meski mengakui ada penurunan elektabilitas, Jokowi tak menyebut secara lugas angka elektabilitas hasil survei internal tersebut. Namun sewanah mengundang tim kampanye daerah (TKD) Jateng ke Jakarta, saat ini elektabilitas dirinya dan Ma'ruf berangsur naik kembali.


BACA JUGA : Panas, Begini Aksi Saling Berbalas Pantun Soal Indonesia Bubar, Punah Saja Sendiri

Dalam kesempatan itu, Jokowi berharap anggota PPJT yang mendeklarasikan dukungan padanya dan Ma'ruf, menyebar optimisme ke tengah masyarakat. Sehingga dapat mendukung upaya pemenangan paslon petahana tersebut dalam Pilpres 2019.

Menurutnya, waktu yang tersisa sekitar dua bulan ini, setiap elemen masyarakat akan menentukan bakal ke arah mana negara Indonesia ini akan dibawa.

Hadir dalam acara kegiatan itu kader PDIP yang juga Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prabowo, Pramono Anung, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir, serta Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Bahlil Lahadalia, seperti dilansir cnnindonesia.com. ***

Penulis: R24/wan

http://m.riau24.com/berita/baca/1549128366Jokowi-Akui-Elektabilitas-Dirinya-di-Jawa-Tengah-Turun-


kerja yg bener bong, jgn makan gaji buta emoticon-Traveller
3
3.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.