Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Dreanz87Avatar border
TS
Dreanz87
Lifetime Partnership (Tawarkan Idemu, Ane Modalkan [maks 5jt] )
Halo penghuni EC, salam kenal saya andre, berdomisili di jakarta utara, ingin membuat program kerjasama bertajuk lifetime partnership, sebelum saya mulai ada beberapa yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

- Disini saya mencari partner untuk membangun bisnis dari 0, jadi mohon maaf sebelum-nya untuk tidak menawarkan penawaran ber-investasi ditempat agan dengan sistem yang sudah berjalan.
- Program lifetime partnership ini adalah murni berbisnis, jadi saya berharap agan yang tertarik dengan proposal saya juga dapat berpikir hal yang sama, dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, mari kita "HANYA" berbisnis.
- Penawaran kerjasama untuk saat ini hanya diperuntukan untuk agan yang berdomisili di daerah Jakarta dan Banten (serang - pandeglang - cilegon) saja.

Baiklah.. saya mulai aja ya, jadi begini, saya ingin membuat program kerjasama dalam bentuk partnership, partnership yang dimaksud adalah saya sebagai pemodal (maksimal 5jt) dan agan sebagai pelaksana. Agan bukan hanya bisa menawarkan ide kreatif agan, tetapi agan juga bisa menawarkan peluang yang menurut agan bisa dikembangkan. Kira-kira seperti ini :
*Agan mempunyai ide bisnis brilian yang menurut agan dapat dikembangkan, tetapi agan tidak mempunyai modal / kurang percaya diri untuk merintis-nya sendiri, agan bisa cari saya
*Di lingkungan / daerah agan, agan melihat potensi yang dapat dikembangkan entah itu jual barang A, B, C, buka usaha A, B, C. tetapi agan tidak mempunyai modal yang cukup. Nah agan bisa cari saya

Agan bisa kirimkan perkenalan singkat (nama, domisili, no kontak) beserta penjelasan ide / peluang yang agan ingin jalankan, setelah saya review dan sejalan dengan pemikiran agan, saya akan kontak agan, dan nanti agan harus membuatkan perencanaan modal usaha beserta analisa laba, setelah itu kita buat janji untuk ketemuan dan bicarakan lebih lanjut emoticon-Kiss (S)

Nah, sekarang bicara tentang bagi profit (profit sharing), sistem pembagian-nya adalah sebagai berikut, katakanlah saya dengan agan D berhasil partnership berjualan bakmie ayam dengan modal awal 4.5jt, profit akan dibagi menjadi 2 tahapan yaitu bagi profit sebelum balik modal dan setelah balik modal, bagi profit sebelum balik modal adalah 70% untuk saya dan 30% untuk agan, selama modal saya (kasus diatas adalah 4.5jt) belum sepenuh-nya balik, setelah balik modal, bagi profit akan menjadi 40% untuk saya dan 60% untuk agan. Menarik bukan sistem-nya.. Contoh kasus jika usaha partnership bakmie ayam tersebut pada bulan ke-3 sudah balik modal, maka pada bulan ke - 4 saat itu juga bagi profit menjadi 40 / 60 dan terus selamanya (lifetime) selama usaha tersebut masih ingin dijalankan.

Disini bisa dilihat bahwa resiko menjadi tanggungan saya 100%, agan tidak perlu memikirkan balik tidak-nya modal, paling agan hanya rugi waktu saja jika usaha yang kita rintis tidak berjalan, maka dari itu saya mohon pengertian-nya jika penawaran ide / peluang yang agan berikan saya tolak, karena saya harus memikirkan matang-matang akan keputusan yang telah saya ambil nanti-nya.

Mungkin segitu dulu dari saya, jika ada agan yang berminat merintis partnership ini / ada bagian yang kurang jelas bisa langsung pm aja ya emoticon-I Love Kaskus (S)
0
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.