Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Potret Badai Dari Seorang Pilot Yang Menakjubkan Dan Menyeramkan


Jika menjadi seorang penumpang pesawat terbang, pasti yang diincar dan dilihat adalah bagian jendela pesawat, karena pada bagian ini dapat menikmati Pemandangan dari pesawat terbang yang memang sangat menarik. Bisa melihat keindahan kelap kelip lampu kota, bisa menikmati kapal laut yang berlayar atau bahkan bisa menikmati bentuk tata kota disertai oleh deretan cahaya lampu kendaraan di jalan raya.



Lebih menakjubkan lagi jika dapat melihat kawah gunung api, serta pemandangan indah yang hanya dapat ditemukan dari ketinggian. Tapi menjadi penumpang pesawat terbang terkadang juga mendapatkan pemandangan yang menyeramkan seperti kumpulan awan hitam yang mengelilingi pesawat terbang.



Pemandangan dari kursi penumpang saja begitu menakjubkan bagaimana pemandangan dari seorang pilot yang memiliki pandangan ke segala arah? Seorang pilot yang bernama santiago borja memiliki beberapa foto yang menakjubkan. Hasil potretan santiago borja yang terkenal adalah foto badai yang diambil dari ketinggian.



Santiago borja menjadi seorang pilot karena ingin menangkap obyek dan melihat dunia dari sisi yang berbeda, sehingga jika melihat obyek yang berasal dari ketinggian pasti memiliki pandangan berbeda jika dilihat dari bawah.



Hasil potretan dari santiago borja pun sering menjadi informasi dan rujukan oleh para ahli dan kalangan sains bahkan foto foto hasil jepretan santiago borja juga membuat NASA tertarik, karena selain memiliki keindahan juga memiliki aspek ilmiah yang dapat diteliti.



Salah satu foto dari santiago borja meraih penghargaan dari national geographic dalam kategori nature photographer of the year 2016. Santiago borja bahkan mengatakan sesuatu hal yang mengejutkan bahwa semua foto badai yang diambil terjadi disaat cuaca dan lingkungan di atas sedang tenang dan tidak turbulensi.



Cukup menarik foto yang diambil oleh santiago borja, selain menarik semua foto - foto yang diambil juga memiliki kajian ilmiah sehingga banyak menjadi referensi dan obyek penelitian bagi para peneliti.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Tulisan : pemikiran TS
Gambar : instagram santiago borja
augiesiswoyo
augiesiswoyo memberi reputasi
27
13.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.