Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Bermainlah Sampai Detik Terakhir
Hidup ini memang adalah sebuah perjuangan yang tak akan pernah usai dan habis sepanjang perjalanan hidup kita di dunia. Setiap manusia tak jarang memiliki keinginan dalam hidupnya, tentunya dengan keinginan itulah terpacu untuk berjuang dan berkompetisi dengan yang lain agar bisa menjadi yang terbaik dalam kehidupan dan juga membahagiakan mereka yang selalu memotivasi dan mendorong diri meraih apa yang di harapkan.
Bermainlah Sampai Detik Terakhir

Credit : masskalampayan.blogspot.com

Tak jarang cerita demi cerita perjuangan terangkai dengan indah di setiap kisah insan manusia terutama saat perjuangan yang keras itu bisa melahirkan kesuksesan dalam genggaman. Saat berada di puncak kesuksesan tak jarang kenangan demi kenangan perjuangan akan selalu teringat karena itu merupakan jejak-jejak terbaik dalam kehidupan. Namun tak semua cerita perjuangan hidup selalu indah, pada kenyataannya tak jarang perjuangan yang diraih tak selalu bisa diraih dan berujung pada kegagalan yang ujungnya hanya melahirkan kenestapaan.

Dalam sebuah perjuangan tentunya seringkali membutuhkan peluang dan peluang dan strategi. Dunia ini terkadang bagai sebuah kompetisi dan permainan semu yang seringkali harus memainkan strategi yang bagus dan tepat demi menggapai sesuatu yang di harapkan, tak jarang karena tujuan yang sama setiap orang seperti terbatasnya lapangan kerja dan banyaknya para pencari kerja tentunya seringkali membuat banyak orang berjuang dan berpikir keras untuk menciptakan strategi yang terbaik guna memenangkan kompetisi dalam kehidupan.

Bermainlah sampai detik-detik terakhir, mainkan strategi terbaik dalam menjalani hidup ini. Teruslah berjuang sampai akhir selama peluang itu masih ada, jika diri kita yakin bisa mendapatkan apa yang di inginkan tentunya jangan ragu untuk meneruskan langkah dalam menjalani hidup ini. Sangatlah di sayangkan bila malah menyerah di tengah jalan sedangkan peluang yang dimiliki masih ada dan malah terkubur oleh keputus asaan yang menerpa. Dalam pertandingan bola pun tentunya jika belum 90 menit berakhir tentunya terkadang sulit terprediksi apakah bisa menang atau tidak, tak jarang pula gol-gol kemenangan pun tercipta di detik-detik terakhir dan berakhir dengan kemenangan. Begitu juga dalam kompetisi dalam mendapatkan si dia yang di puja pun masih terbuka lebar selama janur kuning belum melengkung dan belum bersanding di pelaminan dengan sosok lain selain diri kita.
Bermainlah Sampai Detik Terakhir

Credit : ummuyasir.files.wordpress.com

Hidup ini memang terkadang seperti permainan, untuk itulah bermainlah sampai detik terakhir dan mainkan strategi terbaik yang menghantarkan diri kita pada kemenangan yang sesungguhnya. Hidup memang bukan main-main dan seringkali harus di hadapi dengan serius, namun saat kita tak bisa memainkan strategi terbaik tentunya bisa menjadi problema tersendiri yang berujung pada kegagalan karena kalah saing dalam setiap kompetisi kehidupan. Untuk itulah berjuanglah dan mainkan strategi hidup sampai detik-detik terakhir untuk menjemput kemenangan hidup. Demikian paparan tentang tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan-tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
tata604
tata604 memberi reputasi
6
7.4K
307
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Inspirasi
InspirasiKASKUS Official
10.5KThread6.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.