Braveheart1995Avatar border
TS
Braveheart1995
Eh, Prabowo Sholat Jumat Dimana, ya?



 
 
Bagi teman-teman yang selalu pergi jumatan nih, pernah lihat ga Prabowo sholat jumatnya di mana?
 
Kayaknya aneh aja sih kalau ga sekalipun dia keliatan jumatan. Soalnya, para pendukung mereka kan udah jadiin Masjid sebagai tempat kampanye, masa iya ga pernah sekalipun muncul orang yang dikampanyekan. Apalagi, dalam banyak ceramah di Masjid, nama Prabowo sering disebut-sebut layaknya pahlawan gitu. Beda banget sama Jokowi yang udah disamain kayak setan.
 
Di medsos tuh kan sering kita lihat, banyak orang-orang yang mengeluh, karena pada merasa ga nyaman, tujuan awalnya mau ibadah jumatan ke Masjid, eh pas ceramah malah jadi kampanye politik. Gimana pun juga, Masjid itu kan untuk semua golongan tanpa peduli apa pandangan politik kita. Nah, kalau isi ceramah udah ditujukan untuk satu golongan saja, siapa sih yang bakal merasa nyaman trus.
 
Itulah anehnya. Nama Prabowo kayaknya lebih sering disebut daripada nama Nabi Besar Muhammad. Tapi orangnya ga pernah sekalipun muncul tuh. Padahal, kalaupun Tim Prabowo ingin membuktikan bahwa Prabowo emg paham agama, gampang banget tuh bikin pencitraan. Toh, Sandi aja banyak tuh foto-fotonya lagi jadi imam, walaupun cuma setingan belaka, alias mau sholat aja cara undang wartawan dulu.
 
Kayaknya Prabowo masih cemas kali ya disuruh jadi imam. Sebab, pasti para ustad-ustad yang dukung Prabowo ingin menghormati Prabowo dengan nyuruh dia jadi imam. Kalau emang begitu ceritanya, bisa berabe tuh jadinya. Bisa-bisa Prabowo kejang-kejang karena ga bisa apa-apa.
 
Itupula sebabnya ya, untuk membuat pendukung Prabowo masih percaya bahwa capres mereka sudah religius, hanya Sandi aja yang terus dipaksa jadi imam, walaupun tiap kali jadi imam, tiap kali itu pula melakukan kesalahan fatal. Orang yang sering sholat akan tahu kalau Sandi ga pernah sholat tuh. Ibarat lu main bola, akan tau mana yg sering main dengan mana yang main ketika ingin tampak keren aja.
 
Duh duh duh.
anasabila
anasabila memberi reputasi
3
3.1K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.