Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Membangun Negara tampa golput 2019

Kepedulan bersama adalah wujud dari pada membangun bangsa,hal ini harus harus menjadi keperdulian bersama,dan kesadaran untuk memberikan dampak yang sangat positif diantaranya ini akan menjadi sesuatu yang berarti untuk menentukan pemimpin dan perubahan kedepan.
 
 
Banyak hal yang menjadi bahan pertimbangan bagi masyarakat saat ini diantara lain,kurangnya kepercayaan kepada pemimpin saat ini diakibatkan apa yang menjadi visi-misi sebelunya  banyak yang ditidak diselesaikan maupun hanya sebagai penyampaian yang menarik perhatian Publik.



 
Hal ini pernah dilakukan penelian oleh LSM-KP2A&CP,Dari hasil Survey yang dilakukan Lembaga  tersebuat terhadap pemilihan Umum 2019,yang dilakukan Tanggal 27 semaren menunjukkan hasil yang positif, dari 100 yang dilakukan wawancara hanya 10 % saja yang menyampaikan tida ini menunjukan ini sesuatu yang sangat luarbiasa terhadap kepedulian membangun bangsa Tampa Golput pada pemilihan tahun ini.
 
Hal yang menariknya lagi,tidak ada hal yang negarif yang ditunjukkan oleh para masyarakat terhadap 2 paslon yang akan bertarung nantinya yang sempat diwawancarai. T.Hamdani warga Desa Rawang Itek kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara prpinsi Aceh salah satu peserta menyampaikan pemilu tahun 2019 ini adalah sesuatu yang harus kita dukung bersama untuk terjadi perubahan yang akan menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun kedepan.


 
Melihat keperdulian dari pada masyarakat saat ini, perlu sesuatu yang harus diperhatikan oleh semua pihak, baik legislatif, eksekutif maupun calon presiden yang akan memimpin Negara ini dengan kerja nyata  serta inovasi-inovasi yang akan mempercepat pembangunan Negara nantinya.begitu pula dengan apa yang tidak kita harapkan terhadap  apa yang akan terjadi dengan adanya masyarakat yang tidak memilih atau golput pada tahun 2019 ini, ini akan menunjukkan sebuah kegagalan bagi Negara ini dan menjadi kerugian karena akan memperlambat pembangunan Negara ini.

Hal seperti ini pastinya tidak diharapkan oleh semua pihak maupun pemerintah.
 
Oleh karena itu perlu adanya ketegasan dan perencanaan oleh calon pemimpin Negara untuk memberikan kepercayaan Masyarakat kepada sosok yang akan menjadi wakilnya nantinya.
 
[source,I](https://hukamnas.com/keuntungan-dan-...erugian-golput)
 
[source,I](https://www.hipwee.com/feature/golpu...-dalam-pemilu/)
 
[source,I]( https://tirto.id/gelombang-golput-ya...nah-surut-cVnc)
 
 
[source,I]( [url=http://www.lamposS E N S O Rberita-melawan-hantu-golput-]http://www.lamposS E N S O Rberita-melawan-hantu-golput-[/url])
 
 
 
 
 
 
 
 
 
4
3.4K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.