Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
5 Kunci Memenangkan Pemilu 2019

 
Hai semua gan !!!

Ada hal yang menarih untuk kita simak bersama, karna menjelang pemilihan Umum banyak para Calon legislative merasakan keresahan akibat ketidak siapan dalam menyiapkan berbaga hal yang akan memberikan dampak atau kekuatan dalam memenangkan Pemilihan Umum, terutama menjelang pemilihan umum 2019.


Disini  ingin kita membahas bersama untuk memberikan masukan atau saran hingga  bagisahabat yang  sudah mencalonkan diri sebagai calon legislate,Eksekutif maupun Calon Capres – Cawapres  yang akan bertarung dalam beberapa bulan lagi.
Oh ya gan !!




Ada 5 cara untuk memenangkan pemilu 2019
1.  Membuat Team yang solit
Disini perlu kita sampaikan untuk kita menjadi hebat dibebagai hal ini harus ada senbuah team yang solit, tidak hanya membutuhkan ketika hari hari tertentu saja namun team yang dibangun dari jauh-jauh hari, dan ini akan memberi dampak yang sangat besar untuk memberikan sebuah kekuatan.
2.  Membangun silaturahmi dengan melakukan kunjungan keluarga,baik dalam system kunjungan Rumah dalam menampung aspirasi seluruh masyarakat yang yang akan menjadi target yang akan membantu kita dalam pemilihan nantinya.
3.  Membuat Realcount data ,Maksudnya disini perlu adanya form data yang menjadi tolak ukur bawa ini akan sangat mendukung seberapa besar kapasitas kita dan persentase yang akan kita dapatkan nantinya.
4.  Melakukan pementaan sebagai wilayah yang menjadi Lumbung suara bagi calon yang akan naik ke parlemen nantinya,hal ini perlu kita lakukan karna ini  ini menjadi sesuatu yang sangat berarti untuk bisa memenangkan pemilihan nantinya ini tidak cukup dengan memasang atribut/alat peraga kapanye saja.
 
5.  Melakukan diskusi –diskusi dengan  Team, masyarakat yang menjadi target yang akan membantu kita serta menyampaikan visi-misi yang membangun daerah dan yang menjadi daerah pemilihan kita.



 
 Semoga dengan Konsep ini dapat membantu sahabat-sahabat yang akan akan berjuang di Pemilihan umum tanggal 17 April 2019 yang menjadi hari yang sangat berarti nantinya.manun ini masih ada waktu untuk kita membangun kekuatan bersama masyarakat.





Bravo!!!!
[source,I](https://allevents.in/kota%20jakarta%...20006531786025)
[source,I](http://chronovinc.blogspot.com/2013/...ungguhnya.html)
[source,I](http://opac.perpusnas.go.id/DetailOp...spx?id=961287)

[source]( https://www.dakwatuna.com/2015/04/17...jadi-pemimpin/)
 
                                              
 
 
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.