marianadyaaAvatar border
TS
marianadyaa
Indonesia jadi 5 Besar Negara Pecandu Internet

Internet mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari orang Indonesia bukan. Setiap hari kalian main internet berapa lama? Bangun tidur yang dibuka internet, sampe mau tidur yang dibuka juga Internet. Haduh budak Internet,


Mengutip CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/teknolo...ernet-di-duniadalam sehari Indonesia menghabiskan waktu sebanyak 8 jam 36 menit sehari untuk bermain Internet, walaupun hanya sekedar berselancar.

Seperti yang dijelaskan di The Next Web rata-rata penggunaan internet di dunia adalah 6 jam 42 menit, angka itu didapat dari rata-rata seluruh Negara yang ada didunia. Angka ini mengalami penurunan sekitar 7 menit daripada tahun lalu.

Menurut data, tahun 2019 ini mengalami penurunan karena oran-orang bukan membatasi pemakaian internet mereka, tapi karena ada orang baru yang mencoba internet jadi itu bisa mengurangi angka pemakaian. Intensitas membuka internet lebih besar terjadi di negara berkembang dari pada Negara maju.

Di catat bahwa Jepang lah Negara yang sedikit menggunakan internet karena hana 3 jam 45 menit perhari.

WAW ternyata masyarakat Indonesia sering banget ya buka Internet. Tapi kalo buat internet buat mencari hal-hal yang berguna sih gapapa asal jangan disalah gunakan aja. 

0
1.5K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.